Optimasi Blog Dengan Teknik Black Hat SEO!!!

Monday, November 25, 2013
Asslaammuallaikum Wr Wb
Kali ini kita bahas tentangg Black Hat

Berbagi Informasi Menarik - Kata black hat sebenarnya tidak asing bagi kebanyakan blogger . Ya, black hat biasanya dalam hal-hal yang tidak sehat menemani di internet , misalnya , kata itu sendiri berarti bahwa topi hitam Black hat dan hitam kata topi sendiri berasal dari nama sekelompok hacker bawah tanah kita asal . Sesuai judul teks ini di atas , sekarang menarik perhatian jurnal Sharing Data menguraikan beberapa teknik Black Hat SEO yang harus menjadi legendaris , namun saya tidak menyarankan bahwa teknik seperti yang saya akan berbagi .

1 . Isian kata kunci ! ! !
Saya pikir , beberapa blogger AR sudah berkenalan dengan isian kata kunci . Caranya adalah dengan membombardir konten di meta tag kata kunci penganiayaan jurnal dalam contoh hanya menggunakan itu permainan internet , maka dalam setiap kalimat awal , tengah dan akhir selamanya bisa merangkul kata kunci dalam harapan , jurnal adalah posisi yang layak di SERP google. Namun cara ini sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup blog sebagai akibat dari google tidak seperti itu seperti ini .

2 . Menghubungkan Pertanian ! ! !
Link pertanian bisa menjadi bahasa atlet tukar link . Metode ini akan sangat modis di antara journalgers oleh petani tautan penganiayaan yang tersebar dalam dunia blog .

3 . Profil Link spamming ! ! !
Sebenarnya cara ini analog dengan membentuk satu Pasal Dalam SERP Google Dengan SEO Off Page , kerja dengan media sosial , namun jika berlebihan maka ada account sohib ditolak oleh pengguna alternatif sebagai akibat dari itu dianggap spam.

4 . Pengalihan ! ! !
Redirect atau mengalihkan atau memanipulasi istilah bisa menjadi link ke halaman yang berbeda . namun tampak sangat membenci metode google yang satu ini .

5 . pintu masuk Pages ! ! !
Seperti namanya adalah AN entri bertujuan untuk online . di sisi perluasan istilah ' backlink tambahan yang dapat mendukung jurnal kami dalam SERP Google ' . Berikut beberapa teknik ar pintu masuk Pages ar cukup bervariasi :

- Menghasilkan beberapa nama domain menargetkan domain satu .
- Menghasilkan afiliasi halaman khusus
- Lakukan duplikat halaman dengan isi yang serupa setelah google menyadari situs seperti ini , saya tidak menangkap sisanya .

6 . Google Bowling ! ! !
Sebenarnya ini sering bagaimana kecurangan sekali kontes SEO , terutama oleh layanan google penganiayaan . Google bisa menjadi program komputer yang sangat modis , sehingga untuk mengetuk jurnal pesaing Anda , teknik ini sangat licik satu. Dengan memasok hampir lima puluh yakin untuk sepuluh ribu backlink yang Anda hanya sasarkan untuk fokus di internet , Google sadar pelanggaran itu akan mengambil tindakan untuk website nya .

Itulah beberapa Teknik Black Hat SEO atau Teknik Kecurangan Untuk Mendapatkan kualitas di Google . namun saya sarankan Anda hanya tidak melakukan di atas teknik sebagai akibat dari itu berbahaya bagi kelangsungan hidup jurnal Anda .
Previous
Next Post »
0 Komentar