Penjelasan Ringkas dan Manfaat Ping Untuk Blog!!!

Tuesday, November 26, 2013
Assalammualaikum Wr, Wb!!
Salam sejahtra untuk kita semua. Sebelumnya saya ucapkan terimakasih bagi sobat blogger yang berkenan meluangkan waktu untuk berkunjung ke blog saya yang sederhana ini !!!
Langsung saja, Pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi Penjelasan Ringkas dan Manfaat Ping Untuk Blog!!!

Definisi Ping normal ! ! !
Menurut komentar saya browsing di situs web wikipedia , Ping adalah singkatan dari Packet web Gopher dapat menjadi program yang terbiasa memeriksa dan lihatlah teknologi jaringan manajemen properti Transmisi terutama didasarkan Protocol / web Protocol ( ilmu protocol / informasi ) .

Ping Definisi dalam buku harian atau situs web ! ! !
Dalam dunia dari sebuah situs web atau ping diary akan dipahami sebagai memberikan notifikasi atau pemberitahuan kepada SE ( program komputer ) yang kami sudah melakukan update ke pengetahuan tentang buku harian kita , oleh karena itu mengubah data saat ini sebagai dicapai akan diakui dan diindeks dalam informasi program komputer .

Sebagai contoh:
Kami telah selesai membuat artikel baru di buku harian kami , kemudian memesan artikel cepat terindeks oleh search engine maka kita ingin melakukan ping sehingga mesin Seacrh akan memahami bahwa kami telah membuat sebuah artikel baru merek di buku harian karena itu mesin Seacrh akan mengindeks artikel seperti saat ini seperti yang telah kita buat tadi Yag .

Manfaat Melakukan Ping ! ! !
Ping akan sangat membantu untuk metode kategorisasi memperepat konten diary oleh mesin pencari . itu dasarnya konten ( artikel ) di situs diary / web yang akan diindeks oleh mesin pencari , namun ketika ? jika kita memiliki kecenderungan untuk tidak ping konten di buku harian kita akan sulit bahkan perlu waktu yang cukup besar Agat diindeks dalam informasi program komputer . Nah ini sering peran penting untuk ping , itu untuk bergegas metode kategorisasi konten di buku harian kami .

Cara Melakukan Ping ! ! !
Dalam ping buku harian Anda atau situs web , kita akan kadang-kadang diminta untuk mengisi dalam informasi , sebagai contoh diary kami :

URL / Alamat blog
Judul Blog
alamat email
Alamat RSS Feed

Ping Beberapa Situs Freebies ! ! !
Ping secara bersama kita dapat beberapa untuk gratis , dan ada satuan daerah beberapa situs yang menawarkan layanan ping gratis termasuk :

Googleping.com
Autoping.com
Totalping.com
Pingler.com
Pingfarm.com
Bulkping.com
Ping.in
Pingoat.com
Pingomatic.com

Penting untuk memahami ! ! !
Tapi perlu diingat , tidak terlalu biasanya melakukan ping , sebagai akibat dari itu akan dianggap - tentang spam oleh search engine . Oleh karena itu, hanya melakukan ping setiap kali kita selesai membuat artikel baru dalam buku harian kami .
Demikian tutorial blog yang dapat saya sampaikan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi blog atau Website anda. Salam blogger, Wassalammuallaikum Wr Wb
Previous
Next Post »

2 comments

  1. makasih udah berbagi ilmunya,, sangat bermanfaat untuk blogger newbie seperti saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan..
      trimakasih juga atas kunjungan nya..

      Delete