Alexa Toolbar: Mengapa Anda Perlu Piece of Crap!!!

Thursday, November 21, 2013
Assalammulaikum Wr Wb
Kali ini kita bahas tentang penting nya Alexa Toolbar, Dan dampak nya.

Hanya ada satu toolbar saya tidak bisa melakukan sementara tidak, dan ituRoboForm. Aku benar-benar memiliki lebih dari enam puluh situs yang dilindungi sandi dan bahwa saya cukup senang untuk mendapatkan tiga puluh usd. IMHO, semua yang lain adalah omong kosong toolbar, toolbar Google dengan terkemuka jelek.

Salah satu yang terburuk adalah bahwa toolbar Alexa. itu adalah browsing yang lambat sedikit, itu Spyware (Spybot Search and Destroy untuk menyingkirkan itu kecuali Anda kirim tidak), dan memiliki ikon unremovable link ke Amazon - apa yang Anda lakukan tidak ingin?

Jadi, Anda mungkin akan spekulatif mengapa saya benar-benar telah toolbar Alexa dimasukkan ke dalam pada browser saya dan mengapa saya mengatakan saya sesama topi hitam webmaster untuk mencoba dan melakukan konstan



Ini bukan " pop - up blocker " - kita memiliki kecenderungan untuk sudah punya satu di antara mereka - kan? Dan sebagai gantinya akan menampilkan link yang terhubung , kontak website informasi } atau statistik lalu lintas situs - tho ' itu tidak sangat berharga kurasa . . .

Ini mudah . Alexa " spyware " toolbar memonitor semua surfboarding saya dan pengelompokan info tentang apa domain saya kunjungi . mereka lakukan tidak mengakui bahwa " I " - karena mereka mengumpulkan dan menggunakan informasi pengguna anonim untuk peringkat situs internet . Tidak semata-mata Alexa menggunakan info ini untuk melihat di mana pun individu surfing internet namun demikian google . Saya ulangi kenyataan bahwa dengan demikian dicuci -up di :

Info Google korban Alexa Rank
dan kategorisasi ?

Instalasi Alexa toolbar dan surfing situs web Anda sendiri } sangat dapat membantu Anda mendapatkan situs Anda diindeks oleh Google lebih cepat . Saya hanya memulai web log ini saat ini , dan Googlebot telah datang kembali sementara tidak tiba link !

Karena toolbar Alexa mungkin tumpukan seperti itu , tidak ada yang menaruh tak terputus dalam . sehingga hanya untuk memperbarui situs web Anda sendiri dan surfing setiap hari , ( dengan asumsi tidak ada orang lain akan) , Anda akan mendapatkan peringkat Alexa AN lima , 500.000 atau " tidak ada informasi " menjadi sekitar tiga ratus , 000 di bawah bulan dan seratus , 000 dalam tiga bulan .

Google PR dan Alexa peringkat luasan 2 faktor utama individu menyelidiki sekali mengingat kelangkaan pengetahuan bertukar link . ( Page Rank pada dasarnya membantu BTW kita sudah topi putih PR empat situs web yang mendapat dua puluh tamu per hari dan situs unordered yang mendapatkan banyak ribu per hari ) .

Jika Anda ingat Nielsen Company, yang legendaris untuk Nielsen Ratings, Anda merasa bahwa apa yang Anda tempatkan di tv tak pernah ditentukan oleh apa yang sebagian besar pemirsa TV menyaksikan menit : individu dengan kotak Nielsen di TV mereka - The Nielsen keluarga . Apakah toolbar Alexa dimasukkan ke dalam pada browser Anda adalah seperti menjadi keluarga Nielsen untuk net . Kebiasaan surfboarding Anda dapat mengkonfirmasi apa terkemuka " standar " dan apa situs harus peringkat tinggi dalam SERPs .

Itu alasan yang cukup bagi saya untuk menginstal Alexa Tool Bar. Unduh untuk diri sendiri , dan menonton Anda Alexa meroket selama beberapa minggu ke depan. Kita tahu Google melihat Informasi, yang berarti bahwa Yahoo dan MSN mungkin melihat hal itu juga.

Alexa Toolbar adalah Black Hat SEO alat besar.
Previous
Next Post »

1 comment