Game Android Terbaik dan Populer 2015

Thursday, April 02, 2015

Setiap tahun Google telah merilis daftar android game terbaik sesuai dengan jumlah total download dan user rating. Ada jutaan Apps dan game yang tersedia di Google play store, Anda dapat men-download dan menginstal aplikasi atau game dari itu gratis atau berbayar. Game penting pada tingkat batas karena kita bisa bermain di waktu luang kita untuk relaksasi. Pada tahun sebelumnya sebagian besar game yang dimainkan pada komputer tetapi dengan meningkatnya game teknologi menjadi lebih terkenal di smartphone dan sekarang kebanyakan orang suka bermain game di smartphone atau tablet mereka. Sebagian besar ponsel memiliki sistem operasi Android dan kita tahu android adalah platform open source yang disediakan oleh Google dan kita dapat menyesuaikan sesuai dengan kita dan mengubah pengaturan mereka, tetapi juga dengan tesis fitur Google juga menyediakan Google Play Store dari mana kita dapat men-download aplikasi terbaru dan game untuk ponsel android kami atau tablet. Seperti kita ketahui di IOS dan windows phone banyak permainan dibayar sehingga alasan mengapa pengguna mencintai ponsel android karena Google menyediakan game gratis dan aplikasi untuk pengguna mereka. Jadi jika Anda memiliki telepon baru android atau tablet dan mencari android game terbaik maka Anda berada di tempat yang tepat di sini kita mengumpulkan beberapa atas permainan terbaik android gratis untuk Anda. Anda dapat dengan mudah men-download dan menginstalnya dari Google Play Store.

Pasar Android memiliki jutaan permainan yang meliputi teka-teki, pikiran, misi, menjalankan permainan dan banyak lagi berdasarkan konsep dan teknik yang berbeda. Baru-baru ini saya telah menulis sebuah artikel tentang beberapa permainan berjalan tanpa ujung untuk Android, Windows dan iOS yang trendi di hari ini. Saya harap Anda seperti itu pos dan hari ini saya akan daftar beberapa game misi yang terbaik berdasarkan yang juga suka dan menikmati. Kami selalu menyukai permainan misi yang berbasis di versi mobile dari game-game yang sudah memperkenalkan untuk PC atau versi PS seperti GTA dan lain-lain, tetapi game-game dibayar.
Tapi sebelum melanjutkan saya hanya ingin membuat Anda menyadari tentang kadang-kadang kita menginstal dan men-download game yang mungkin tidak begitu populer dan pengembang mereka tidak begitu dipercaya jadi jika cinta untuk bermain game di ponsel dan Anda men-download game besar dan aplikasi maka diperlukan untuk keamanan Menggunakan antivirus Jadi harus mengikuti Android Anti-virus Apps Terbaik.

1. Crime City
Crime City terbaik dan populer misi permainan berbasis. Di mana baru saja kerak saingan Anda dan membeli dan mengumpulkan hal-hal dan banyak lagi fitur seperti acara mingguan, meng-upgrade senjata, garasi kendaraan yang membuat permainan Anda lebih berani dan mafia seperti permainan. Kinerja keseluruhan kota kejahatan baik dan juga bebas biaya hanya men-download dari bawah dan menikmatinya.

2. Iron Man 3
Pertandingan resmi yang dikembangkan oleh Gameloft dan keajaiban film superhero paling populer Iron Man. Versi permainan resmi benar-benar gratis yang mencakup berbagai misi cepat pertempuran terbang, Iron man dengan menakjubkan control menggesek responsif dan menikmatinya akan 3D efek. Anda dapat meng-upgrade armor dan kekuasaan di laboratorium penelitian untuk menghapus musuh dan fitur yang jauh lebih menakjubkan dalam versi resmi permainan gratis hanya men-download dan menikmatinya.

3. Thor: The Dark World
Permainan resmi lain yang dikembangkan oleh Gameloft dan mengagumi bebas biaya dan sebagian petualangan game yang dikembangkan pada Marvel Thor. Dalam game ini terlatih dan berjuang bersama Asguardians legendaris, prajurit gagah berani dari Asgard. Meng-upgrade dan melepaskan kemampuan super untuk sekutu Anda. Ambil tantangan dan misi lengkap dengan tujuan yang berbeda dan tugas. Anda dapat membuka dan meng-upgrade 10 palu dan baju besi ditetapkan untuk Thor dan banyak lagi hanya men-download dan bermain sekarang

4. Six-Guns
Enam Senjata shooting game petualangan di mana koboi, bandit dan musuh alami yang membuat game ini menarik. Dalam enam senjata terbuka dan mengeksplorasi kejadian, misteri dan banyak tantangan bagi Anda untuk menemukan dan pengembang harapan bahwa Anda benar-benar akan tenggelam dalam cerita dan tindakan dengan berbeda 40 misi dan lengkap semua berbagai macam tugas dengan bebas.

5. Rivals At War
Permainan lain yang menakjubkan dan tindakan di mana penembak siap untuk tugas kapan saja. Dalam Saingan berperang melatih prajurit dan meng-upgrade senjata Anda untuk setiap misi. Pertempuran di empat tempur yang berbeda dengan 3D medan perang dan misi militer. Power-up untuk meningkatkan akurasi, kecepatan, Kerusakan, pertahanan dan kesehatan solder. Rival berperang memiliki 45 prestasi untuk menyelesaikan dan membuka hadiah. Secara keseluruhan kinerja dari permainan ini adalah yang terbaik dan juga bebas biaya men-download sekarang dari google play store.

Ini adalah lima Misi + Aksi permainan android yang di bebas biaya. Saya akan update game sesegera mungkin. Saat menikmati ini dan jika Anda tahu ada permainan misi lain terbaik yang telah memainkan kemudian memungkinkan saya dan kami memperbarui segera dalam daftar.


Previous
Next Post »

2 comments