Cara yang Merugikan untuk Meningkatkan Traffic

Wednesday, December 04, 2013
Meningkatkan jumlah pembuat liburan ke log web telah menjadi berkat paling sederhana untuk meningkatkan peringkat halaman situs web . ada cara yang mudah , cepat , dan instan untuk memperpanjang lalu lintas log web Anda . ada tambahan secara diperpanjang dengan hasil kualitas lalu lintas . yang melakukan satu memilih untuk ?

Jika Anda ingin tamu PBB badan kembali untuk berlama-lama , Anda harus menggunakan yang benar berkat untuk meningkatkan lalu lintas di internet web log situs Anda .

cara yang buruk di mana untuk memperluas lalu lintas
5 cara di mana di bawah kang topjer sudah dilakukan , jangan copy !

Bukan berarti saya ingin menggurui , ini sering didukung keahlian pribadi saya yang telah berhasil memperpanjang jumlah pembuat liburan ke log web dengan cepat . Namun, cara yang saya mengeksploitasi bukanlah cara yang tepat . dan karena itu hasilnya adalah peringkat web log lahir secara dramatis dalam program Bing dan Google .

UNTUK MENINGKATKAN web log TRAFFIC , cara untuk HINDARI berikutnya

1 . Traffic Exchange Program

Metodologi ini adalah bahwa cutoff paling kuat untuk menginduksi tamu langsung . Prinsip kerjanya , bahkan saat log web berjalan namun mati dengan hidup waktu tertentu Anda .

Ada ar sepasang macam Program Pertukaran Lalu Lintas :
  • Panduan pertukaran lalu linta.
  • Autosurf pertukaran lalu lintas.

Dan setiap ar baik mencoba untuk menurunkan peringkat dari web log dalam program Google . tambahan untuk dampak negatif pada SEO , pertukaran lalu lintas tambahan melanggar ketentuan Google adsense . tidak pernah menggunakan metodologi ini jika Anda menempatkan iklan adsense di web log .

2 . Keyword Stuffing

Kalau begitu terbiasa diperbolehkan , namun ketika asosiasi lebih dan lebih canggih algoritma google , menulis kata-kata kunci berulang-ulang dan untuk suatu kesalahan bisa kehilangan lalu lintas log web dari mesin pencari .

Hindari penggunaan terus-menerus kata kunci dalam sebuah tulisan . Dan jika Anda tidak beruntung , hanya menunggu waktu untuk log web memukul Google Panda .

3 . Link Exchange / Link Exchange

Jika sebelum google update program algoritmik , fashion ini diverifikasi untuk memperpanjang peringkat halaman . Dari saat ini Anda seharusnya teliti sebelum tukar link , sebagai akibat dari jika Anda bertukar link dengan web log yang melanggar ketentuan google akan memiliki efek negatif pada blog SEO .

4 . backlink Spam

Link dan oleh karena itu link tampaknya tidak memenuhi syarat berakhir di alamat web log Anda harus bahkan harus dihindari . Bahkan Google sudah menyediakan fasilits menyangkal backlink di google webmaster tools . Oleh karena itu tidak benar jika ada pepatah " banyak backlink , beberapa tamu " .

Kualitas sedikit lebih tinggi tetapi . Jika Anda sedang mencari backlink dari dofollow komentar log web , menulis komentar dan pertimbangan pada topik . Admin benar-benar memahami di mana pun komentar ar hanya mencari backlink dan dimanapun niat komentar . konsumsi tidak boleh terkejut jika komentar anda tampaknya tidak pernah pemilik web log .

5 . Social Bookmarking

Mengirimkan artikel ke situs bookmark sosial seharusnya melalui dengan hati-hati . jumlah bookmark sosial Indonesia lebih dan lebih modis adalah untuk memperluas lalu lintas web log , namun Anda harus berhati-hati dalam menulis garis besar artikel yang dapat disampaikan .

Jangan menggunakan deskripsi yang sama tepat dengan garis besar posting log web Anda, terima kasih untuk menghindari duplikat konten yang mungkin merugikan peringkat web log .

5 cara di mana lebih tinggi dibandingkan dengan baik - mencoba untuk memperluas lalu lintas log web dengan cepat dan sederhana . namun Anda harus merenungkan efek buruk jangka - panjang . Kang topjer sendiri telah melakukan semua kelebihan , sampai akhirnya selesai jika membawa tamu untuk log web membutuhkan kesabaran dan ukuran dasar

D6G8UWXNKR4RSEO Blog Directory
Previous
Next Post »
0 Komentar