Cara untuk Memverifikasi Peringkat Blog/Web di Google SERP

Thursday, December 05, 2013
Cara untuk memverifikasi peringkat Blog/ Web di Google SERP . Teman-teman punya banyak cara lain yang mencoba untuk ini. akan menggunakan analisis , webmaster tools , atau program yang berbeda . Tapi kali ini saya hanya akan memberi Anda cara mudah ....

Cara Mudah Mengetahui Keyword/kata kunci Ranking Di Google

Untuk menentukan posisi atau peringkat dari teman-teman di Google , kita dapat menggunakan alat-alat eksternal http://www.whatsmyserp.com/serpcheck.php . namun harus dicatat bahwa alat ini hanya dapat mencari melalui tiga ratus tertinggi semata-mata .

Keuntungan dari alat ini adalah sangat sederhana untuk menggunakannya .... membuat teman-teman WHO ingin memahami peringkat ini di Google , maka silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini ....

Pergi ke halaman Web online-nya di sini

Teman-teman dapat melihat banyak kolom , yaitu :

  1. Nama Domain = Kolom untuk memasukkan situs web domain atau jurnal Anda ingin memahami peringkat di Google ( sementara tidak http:// dan jaringan komputer )
  2. Region = Kolom untuk memasukkan wilayah Google diinginkan ( misalnya negara ( komputer network.google.co.id )
  3. Kompetisi Domain = Kolom untuk masuk ke saingan alamat komputer namun hal ini sering ex gratia semata-mata . dibiarkan kosong jika tidak dianggap perlu .

layar masukan data yang keinginan untuk memahami peringkat jurnal ' s di Google SERP

Pada semua waktu rendah dari kolom tersebut ada daerah untuk memasukkan kata kunci yang Anda ingin peringkat di Google SERP diperiksa .... Saudara akan memasukkan beberapa kata kunci secara langsung , dan jika kolom adalah jumlah yang lebih kecil cukup klik add baris di semua waktu rendah ....

Masukkan Kolom Kata Kunci untuk Diperiksa Peringkat Google

Jadi silakan memasukkan semua kata kunci yang Anda ingin membayangkan posisinya di SERP dan klik LIHAT SEMUA KATA KUNCI . Situs web ini memerlukan jumlah singkat waktu Anda untuk melihat semua kata kunci informasi yang baru saja Anda masuk ke dalam sistem .

Peringkat di Google adalah dipamerkan di colom Curr ( Current ) , yang berarti peringkat Google saat ini . sedangkan Sebelumnya ( Sebelumnya ) adalah hirarki pada pemeriksaan sebelumnya , dan terbaik adalah bahwa posisi terbaik yang pernah dicapai oleh jurnal Anda . Jika hal ini sering pemeriksaan primer , tidak akan ada riwayat yang kosong sehingga sendirian .

Harap dicatat bahwa hanya karena lokasi tidak menampilkan hasil , bukan berarti Anda sudah mendapat belum diindeks . lain waktu menahan pikiran bahwa situs Blog/Web ini semata-mata menampilkan tiga ratus tertinggi semata-mata . Seharusnya bahkan dicatat bahwa situs web ini tidak akan terus-menerus bekerja , karena saya benar-benar tidak semacam situs seperti ini dan mencoba untuk membendung situs seperti ini .

Jika situs tersebut tampaknya tidak beroperasi , maka silakan search atau cari manual hanya dalam Google Webmaster Tools atau Analytics . Jelas strategi ini tampaknya tidak masuk akal seperti memeriksa teknik SERP posisi yang tinggi.
Previous
Next Post »
0 Komentar