Cara Menulis Sebuah Tulisan/Artikrl Dalam Dua Puluh Menit!!!

Sunday, December 01, 2013
Cara Menulis Sebuah Tulisan/Artikrl Dalam Dua Puluh Menit ! - Mungkin Anda menulis sebuah tulisan berbobot hanya dalam hitungan dua puluh menit ? namun cara untuk Menulis sepotong tertulis dalam Waktu dua puluh menit , sangat perlu diingat bahwa dua puluh menit mungkin adalah waktu yang singkat , namun kami ingin memberi informasi cerdas, dan dapat memeriksa artikel kita memiliki kecenderungan untuk menulis . ada persegi mengukur beberapa kasus , berhasil membuat sebuah tulisan dalam dua puluh menit , namun kelangkaan konten kualitas yang sangat baik . posting yang layak harus disampaikan dalam cara yang sangat menarik perhatian dan khas . seseorang bisa memiliki semua faktor untuk menuliskan waktu dua puluh menit ? . Kesempatan ini saya akan dapat , berbagi pengalaman saya untuk mendorong semua ini dengan cara yang sangat singkat hitungan dua puluh menit .

1. Informasi pengelompokan

Kumpulkan informasi yang konsisten dengan Pine Tree State adalah bahwa metode terpanjang dalam menulis artikel. untuk mengalahkan ini, masukan bersih yang dapat diandalkan di RSS Reader, RSS Reader mengapa? RSS Reader sederhana dan menyimpannya lambat dalam menulis artikel dan kuota web Anda.

2. cara untuk mengatur Menulis Artikel Anda

Rencana seperti namun posting Anda dapat, dari tujuan awal membaca, bahasa, kemudian sebagainya. ini sering penting, sebagai akibat dari itu secara bersama dalam yang didapat ke waktu untuk mengambil keputusan.

3. Mulai Menulis

Tuliskan kalimat utama sering melelahkan jika Anda melakukan tidak mengenali banyak tentang subjek yang Anda tulis, sehingga tujuan utama dan juga yang kedua adalah tujuan penting, namun tidak harus menunda menulis, sebagai hasil dari ide-ide bahwa kita memiliki kecenderungan untuk dirancang, terkandang akan hanyut. hahaha.

4. memverifikasi titik waktu

Tenggat mungkin menulis artikel alat pacu jantung. i dulu sudah penganiayaan teknik "titik waktu" dalam menulis di buku harian yang sangat menarik.

5. Buang semua mengganggu

Sosial media, ponsel, kemudian sebagainya. akan mengganggu Anda dalam menulis artikel, aku bahkan telah membuktikan hal ini - sembilan -. Saya menulis dengan media sosial menikmati. apa yang terjadi adalah bahwa keterlambatan dalam menulis artikel.

6. Memperbaiki artikel Anda jika diperlukan

Setelah menulis kalimat penutup. biasanya kita akhirnya akan menekan tombol mempublikasikan. ini sering penting jika Anda menulis artikel untuk Router Pengguna Anda.

Ini adalah cara untuk Tulis sepotong tertulis dalam dua puluh menit Waktu, cara ini saya sudah bekerja di tiga bulan terakhir. dan juga hasilnya stabil (meskipun biasanya saya ingin setengah jam, ahaha). jadi, sekrup cara ini segera, keuntungan dari setiap pilihan. dalam hal produktivitas dapat meningkat secara dramatis, karena itu apa persegi mengukur, apa Anda tunggu? :D.
Previous
Next Post »
0 Komentar