Cara Meningkatkan SEO Blog/Belajar SEO Sama-sama

Monday, December 02, 2013

http://bjmtampan.blogspot.com/

1 . Perbarui Pasal setiap hari

Selalu update artikel ini adalah bahwa kerja yang diperlukan sebagai seorang blogger , misalnya , dan bahkan artikel ini adalah sebuah tulisan yang memiliki harga sangat tinggi pikat . jangan khawatir jumlah berlebihan menulis artikel bisa tinggal hanya 1 atau 2 orang pembaruan gelar hanya asosiasi , asalkan karena baru-baru ini dan juga artikel sedang ingin ( masih heatedly disebutkan oleh media ) . Tujuannya adalah agar situs web Anda masih penampilan hidup .

2 . Kirim Artikel ke Social Bookmark

Alat promosi sangat kuat sehingga mengirimkan artikel ke social bookmark bervariasi . beberapa social bookmarking yang ditawarkan di web , misalnya Lintas.me , Infogue.com , Antarblog.com dan banyak banyak yang saya lainnya.Saran untuk blogger pemula , artikel submitlah konten / jurnal untuk bookmark sosial Anda , jika Anda beruntung dan merupakan sepuluh Hits tinggi lineup , maka Anda akan segera membanjiri beberapa tamu .

3 . Pasang Artikel terhubung dalam situs jurnal / web

Salah satu pendekatan yang jitu adalah tambahan berlimpah wont ke webmaster atau SEO blogger terampil tho ' . Mengapa hal ini seringkali bersama cukup trik yang dapat membangun tamu mebeludak , sebagai akibat dari ini adalah cara yang sangat ramah sebagai akibat dari itu menyediakan pendekatan yang sederhana untuk para tamu dengan cepat melihat berita atau konten - konten yang terhubung.

4 . membangun sebuah web yang jujur ​​situs Navigari dan Diskusi

Buat kenyamanan untuk para tamu dengan menyediakan navigasi pintar . Navigasi adalah tambahan langkah yang kuat untuk membuat situs web Anda dibanjiri tamu . menciptakan menu misalnya adalah satu dari setiap stakeholder penting yang ditawarkan menu di lokasi , hal ini sering gambar kecil sitemap Anda sendiri .

5 . Pasang jurnal Archive

Jika Anda malas untuk dimasukkan ke dalam artikel tersambung , itu potensi { untuk melakukan | untuk mencoba untuk | untuk mencoba degreed asosiasi yang } adalah tempat sebuah arsip jurnal merupakan kemungkinan yang harus dilakukan . beberapa blog yang bagus seperti terselubung.blogspot.com menuduh bahwa membuat arsip jurnal sebagai halaman membaca dan lapangan begitu baik mencoba . cara untuk menginstal sendiri adalah semacam langsung sebagai akibat dari itu disediakan oleh gadget journalspot dan blog >>> Arsip

6 . Pasang Artikel penting di Sidebar

Manfaatkan fasilitas sidebar Anda untuk menghasilkan kenyamanan untuk para tamu dari situs internet adalah untuk mencari artikel yang sangat membantu, menavigasi sidebar Anda dengan blogroll atau link artikel andalan , jangan lupa untuk menuliskan judul yang menarik dan tampil gaya dapat sangat memudahkan jumlah pageviews Anda dalam masa depan datang kembali .

7 . membangun jurnal Menjadi Seperti sebelumnya Selama juga bisa menjadi

Ini Anda akan dapat mengobati pendekatan menghapus sejumlah widget yang ar dianggap kecil , namun itu berencana untuk menimbang kecepatan situs web Anda yang akan diambil oleh browser bersih pelancong . Semakin lama Anda membuka halaman lokasi dapat mekanis kontur jumlah wisatawan calean.Sobat akan memeriksa kecepatan jurnal Anda di Iwebtool.com

8 . Gunakan Jaringan Sosial

Mengambil keuntungan dari jaringan sosial seperti Facebook dan Twitter . Ini Anda akan dapat lakukan untuk mendorong konten yang menarik dan pasti itu adalah berita panas atau yang paling utama diinginkan oleh individu .

9 . Lakukan Backlink

Bagaimana sangat mengenal promosi untuk blogger yang backlink.Saling bertukar link ( Link Exchange ) adalah bahwa faktor yang harus dilakukan . Sebagai tips yang baik untuk mendorong , mungkin juga beberapa cara untuk acara kekerabatan antar blogger .

10 . Kirim jurnal untuk pergi mencari Engines

Ini adalah pekerjaan penting terutama untuk blogger Organisasi Kesehatan Dunia memiliki blog sebenarnya sebagai akibat dari cara ini , Anda langsung akan memfasilitasi indeks orang profesional ' s URL Anda dalam mesin pencari sederhana. ini berarti bahwa jika Anda mendaftar URL Anda sendiri , itu akan lebih mudah untuk mesin pencari untuk URL indeks sementara tidak harus tampak dirinya bahwa ia pasti akan mengambil kuantitas lama.Sobat yang baik akan mendaftarkan jurnal Anda Submit jurnal Anda
Previous
Next Post »

2 comments