Cara Cari Peluang Posting Guest

Thursday, December 26, 2013

Blogging sebagai tamu adalah cara yang bermanfaat untuk membangun link yang tepat untuk situs Anda dari situs berpengaruh dalam niche Anda . Blogger selalu dalam permintaan konten , dan banyak akan melompat pada kesempatan untuk menambahkan konten substansial untuk blog mereka bahwa pembaca mereka akan menikmati . Bagian yang sulit menggunakan guest blogging sebagai strategi pembangunan link adalah langkah utama , yaitu bagaimana mengidentifikasi tamu posting atau blogging peluang .


Menjadi kontributor blog atau blogger tamu memerlukan beberapa keterampilan.

Ada teknik tentang bagaimana untuk akhirnya menemukan postingan peluang dan beberapa dari mereka yang tercantum di bawah ini :

Ini adalah salah satu dasar lepas landas dalam karir blogging Anda .
Masing-masing memiliki hubungan bisnis sendiri atau dibangun teman-temannya sendiri yang juga blog . Anda dapat memberitahu mereka melalui email , teks dan dengan menggunakan situs jejaring lain di mana Anda berada. Jadilah dirimu sendiri dan bersikap sopan yang Anda bisa karena Anda membutuhkan beberapa saran saat ini. Kebanyakan pemilik situs web berada dalam membutuhkan lebih banyak konten , dan lebih dari sebelumnya mereka akan siap menerima Anda sebagai tamu di situs mereka . Hal ini dapat nyaman untuk Anda berdua .

Gunakan situs blog Anda atau posting sebagai bentuk promosi .

Anda mungkin tidak menyadari hal ini tapi ingat untuk mengambil setiap inci keuntungan menggunakannya . Orang-orang yang berada di membaca blog Anda mungkin membutuhkan konten . Jika Anda melihat mereka secara teratur , itu berarti mereka percaya dan memiliki keyakinan dalam apa yang Anda lakukan . Anda dapat membuat posting blog untuk menginformasikan pembaca bahwa Anda tersedia untuk melakukan beberapa posting tamu . Buatlah daftar topik yang menurut Anda adalah keahlian Anda atau mungkin mata pelajaran lain yang mungkin menarik bagi Anda . Jika blog Anda cukup terkenal , Anda bisa mendapatkan umpan balik kejutan dari audiens Anda .

Menanyakan langsung .

Tidak ada salahnya mencoba untuk bertanya langsung apakah ada guesting peluang . Situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter biasanya melibatkan waktu interaksi nyata , yang berarti, Anda dapat bertanya dan langsung dia atau dia dapat menjawab . Anda dapat meminta dengan nada menyenangkan dan Anda bahkan mungkin akan beruntung untuk mendapatkan rujukan ke set mereka teman-teman yang membutuhkan
Previous
Next Post »

1 comment