7 Tools Online untuk Test Segalanya Tentang Website / Blog

Wednesday, December 25, 2013

Ada banyak hal untuk menguji saat membuat sebuah website , dan ada banyak alat yang berbeda di luar sana . Banyak dari mereka tidak sangat handal , dan banyak dari orang-orang yang harus membayar untuk menggunakannya.

Silahkan lihat atas alat-alat dalam daftar ini untuk melihat apakah ada mungkin cocok untuk Anda dan website Anda . Sebagai peringatan , berhati-hatilah ketika Anda memasukkan informasi pribadi Anda ke situs seperti ini , karena Anda tidak tahu siapa mereka menyampaikan informasi anda secara cuma-cuma kepada mereka.

1 . Layanan validasi markup W3C

Ini adalah validator yang memeriksa validitas markup dokumen Web dalam HTML , XHTML , MathML , SMIL , dll Apa pun yang Anda mungkin berpikir dari validator , itu selalu baik untuk memiliki tambahan sepasang mata di website Anda , bahkan jika mata adalah perangkat lunak . Ya , memang benar bahwa yang akan kehilangan kesalahan mencolok dan pada waktu itu akan memberikan nasihat yang buruk , tapi setiap orang dapat mengatakan ini adalah hal yang mengerikan ? Setelah semua , pemeriksa ejaan pada pengolah kata memiliki kesalahan yang sama dan beberapa orang mengeluh tentang hal itu . Setidaknya validator dapat menarik Anda pada hal-hal yang Anda tidak terjawab oleh kecelakaan seperti lupa menutup baris kode .

2 . Links Validator

Grit gigi saat Anda membaca , karena hal ini tidak benar-benar " menguji segala sesuatu " alat seperti yang dijanjikan dalam judul , tapi sangat berguna dan harus menjadi tambahan untuk mengatur Anda saat ini alat . Ada validator link lain yang mungkin melekat pada perangkat lunak yang lebih besar , tapi ini adalah satu yang baik untuk memiliki sendiri . Ini akan menganalisis hyperlink dalam dokumen HTML / XHTML Anda . Ini sangat bagus untuk menunjukkan Anda link Anda rusak , tapi mudah untuk menggunakan opsi berarti bahwa Anda dapat memeriksa dokumen terkait rekursif , atau menyembunyikan pengalihan , atau menampilkan ringkasan saja, dan sejumlah pilihan lain juga .

3 . Gomez

Ini adalah alat yang akan menguji situs Anda untuk 30 teknik yang berhubungan dengan desain website mobile. Setiap tes akan dinilai dari satu sampai lima . Hasil buruk akan menunjukkan kepada Anda di mana Anda perlu untuk memperbaiki dan hasil yang baik akan menunjukkan kepada Anda di mana Anda lakukan dengan baik . Hasilnya sendiri cukup jelas , dan juga dilengkapi dengan sejumlah tips untuk membantu Anda memperbaiki situs web Anda setelah tes telah dijalankan . Anda dapat meningkatkan situs Anda dan bagaimana kompatibel itu dengan browser lain .

4 . WebAIM Gelombang

Ini akan menguji aksesibilitas situs Web Anda dan akan mengujinya pada tingkat teknis . Rincian kemudian ditampilkan kembali kepada Anda sehingga Anda dapat melihat di mana Anda akan benar dan salah . Ini mungkin mudah mengungkapkan aksesibilitas halaman Anda .

5 . Pingdom Peralatan

Ini adalah alat yang beberapa perbaikan dari jenius . Ini tes website Anda pada hal-hal seperti kecepatan dan melakukannya dengan menguji berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk elemen situs web tertentu untuk memuat . Menggunakan alat ini Anda dapat melihat unsur situs yang memperlambat website Anda yang paling. Anda kemudian dapat menghapus atau memperbaiki elemen web Anda lebih berat dan lebih lambat .

6 . Ahrefs Site Explorer & Backlink Checker

Ini adalah alat yang sangat baik yang dapat Anda gunakan secara gratis sedikit sebelum Anda membayar mereka uang . Hal ini fantastis untuk menarik cadangan informasi yang berkaitan dengan SEO Anda ( Search Engine Optimization ) dan link balik Anda . Hal yang besar tentang program ini adalah bahwa hal itu berhubungan dalam statistik bahwa hal itu juga menempatkan ke sangat mudah untuk memahami grafis / visualisasi . Ini bukan hanya sebuah checker SEO yang didedikasikan untuk sebuah Alexa Rank atau Google PageRank . Ini memberi Anda banyak statistik sehingga Anda dapat menganalisis dan mengevaluasi mereka yang Anda inginkan .

7 . DotMobi Emulator

Yang satu ini sedikit kicker karena memerlukan Anda untuk men-download plugin browser yang bodoh Jawa yang begitu banyak cinta hacker untuk mengeksploitasi kami dengan . Namun , jika Anda memiliki perut untuk itu maka Anda dapat menggunakan emulator ini untuk melihat bagaimana situs web Anda terlihat pada perangkat mobile. Hal ini sangat baik untuk menguji situs web Anda pada perangkat yang sangat tua serta perangkat yang lebih baru . Ini berarti bahwa Anda dapat menghindari cukup banyak masalah berkaitan dengan kompatibilitas dan bug yang hadir pada browser yang lain atau ukuran layar .
Previous
Next Post »

2 comments