Panduan cara cepat dapat euro/WD di MarketGlory

Sunday, March 26, 2017
lanjut ke yg ane janjiin gan.

CARA CEPAT/ PANDUAN UNTUK MENDPAT EURO DI MARKETGLORY

langsung aja ya gan...

1. Cara Pengambilan Point Refferal
 
   Cara mendapatkan banyak EURO di MarketGlory Sebenarnya bagaimana
Cara Orang - Orang mendapat banyak Euro ?
Dari Fight 10x dan work 1x Tiap hari ?
Saya akan menjawab Ya, jika hal diatas dilakukan oleh Refferal anda. Jika anda hanya mengandalkan Fight dan Work dari diri sendiri tentu saja akan memakan waktu yang sangat lama berbulan bulan lebih.
Disini saya tidak menganjurkan anda membuat Char Cloning ( karena sudah pasti 100% terbanned) oleh Have a Nice Day, namun anda bisa berusaha mencari refferal dari forum-forum game yang ada. Saya akan menjelaskan system MarketGlory.

1. Bila refferal anda melakukan fight sebanyak 5x per hari anda akan mendapat poin Affiliates 0.1 perhari.
2. Point Affiliates akan ditukarkan dengan EURO di menu Affiliates - TOP
3. Point Affiliates akan dikalikan dengan Point Value setiap tanggal 21 per bulannya.

Nilai Point Value tergantung dari banyaknya Refferal Baru yang masuk. Biasanya awal2 adalah 200 Euro. dan di akhir bulan ( tgl 21 ) berada di sekitar 0.5 - 0.7 Point Value.
Bayangkan jika anda memiliki 10 Reveral Aktif ( fight 5x sehari ) selama 30 hari berturut - turut : anda akan memiliki 30 Point Affiliates. dan 30 poin tersebut dikalikan dengan Point Value 0.5 Euro , anda sudah bisa mengantongi 15 Euro setiap Bulannya, belum ditambah hasil sampingan anda Fight 10 dan Work 1 setiap hari.
Memang untuk mendapat Refferal gampang gampang susah apalagi yang aktif setiap hari selama 30 hari, mereka hanya aktif di hari pertama atau bahkan saat login ke game sudah langsung pensi dikarenakan Grafik dan fitur game yg jelek di awal-awalnya.

Kalo mau Ikut referral saya daftar disini gan...
klo sudah gabung referral ane silahkan klo mau kosul WA aja : 082354868100
Kita akan bekerja sama mencari euro gan,,,
2. cara kedua... Cara bekerja keras untuk mencari euro
   Saran Untuk Newbie
Lowongan kerja selalu melimpah tapi karena kekurangan warga aktif, banyak perusahaan yang tidak mampu memproduksi barang untuk di jual - efeknya perusahaan berlomba menaikkan gaji agar mendapatkan pekerja (memang bagus untuk pekerja) - tapi di sisi lain harga barang yang dijual untuk pasar lokal pun jadi mahal untuk menutup biaya ongkos produksi - sehingga rakyat tidak mampu membeli! Tidak ada pembelian tidak ada pajak yang masuk ke kas negara - bonus kerja dan bonus bonus lainnya tidak bisa diberikan oleh negara kepada rakyat.
(1) Login setiap hari jangan pernah bolos untuk bekerja - bekerja setiap hari membuat point pengalaman dan produktifitas kerja bertambah, akan berefek semakin besar pula gaji yang diterima. Kerja setiap hari tanpa pernah bolos selama 3 hari juga akan mendapatkan bonus kerja dari pemerintah.
(2) Fight Minimal 5 kali dalam sehari - untuk mendapatkan tambahan uang. Kalau mau berburu Fight referal aktif agar mendapatkan uang dari mereka, fight dilakukan di pagi hari sekitar pukul 05.00 pagi WIB (yang bangun pagi dapat rejeki lebih banyak .. hehehh) - karena pada saat itu referal aktif yang tidak di block oleh pemiliknya dilepas untuk diperebutkan (perhatikan last login mereka -- cari yang aktif dalam kurun waktu 24 jam)
(3) Beli koran atau food (jika ada uang) - Koran dengan harga 0.20 IDR masih menguntungkan. Setelah beli koran langsung kerja dan fight untuk memanfaatkan tambahan energi 0.30 point dari koran. Jika membeli food yang terbaik dilakukan adalahmenyesuaikan jam kerja dengan jam makan untuk mendapatkan hasil maksimal - jam makan adalah sesuai dengan jam server yg bisa ada di header website MarketGlory
(4) Jangan membuat perusahaan dulu. Walau ada perusahaan dengan biaya gratis pada saat pembukaan (Perusahaan koran dan Perusahaan Susu Sapi Perah) - tapi perusahaan perusahaan tersebut tetap membutuhkan biaya, baik untuk membayar pekerja dan juga biaya perijinan yang telah ditetapkan oleh MarketGlory - jika anda langsung membuat perusahaan tanpa perhitungan - anda akan kesulitan ketika nanti harus membayar licence usaha.
(5) Jangan terburu buru terjun ke arena. Walau hadiah yang diperebutkan sepertinya menggiurkan, tapi tidak mudah karena para gladiator yang ada di arena adalah orang orang yang melakukan investasi terhadap karakternya (memiliki senjata dan armor plus energi yang membutuhkan modal besar)
(6) Ingatlah MarketGlory hanyalah sebuah permainan yang menuntut kerja sama. Jika ingin MarketGlory Indonesia makmur - memiliki kas dalam jumlah banyak, harga sembako murah dan lain lain, para warga (warga biasa dan pengusaha) harus kompak bekerja sama. 
Difinisi feature yang ada di MarketGlory game : 

Energi
  
Mengapa penting untuk memiliki energi di MarketGlory?
Karena:- Tingkat energi menentukan bonus fight dan referral yang Kita terima;- Energi merupakan faktor penting dalam menghitung produktivitas;- Tingkat energi  menentukan persentase  bonus dari penghasilan referral;- Ttingkat energi.menentukan kekuatan serangan dan pertahananEnergi meningkat saat barang dikonsumsi. Misalnya, makanan kualitas  lebih rendah akan membawa peningkatan  1 level  energi. Juga, ketika kita makan makanan berkualitas tinggi akan mendapatkan 5 energi; kualitas barang yang dikonsumsi sangat penting dalam MarketGlory. Energi meningkat ketika  makan atau  memiliki: kopi, pakaian, rumah dan anggur.Berapa banyak energi yang kita dapatkan?
Food
1 untuk kualitas yang lebih rendah
3 untuk kualitas normal
5 untuk kualitas tinggi
Clothes
 1 per hari untuk kualitas rendah
 3 per hari untuk kualitas normal
 5 per hari untuk berkualitas tinggi.
Perhatikan bahwa pakaian berlangsung selama 10 hari.
Coffee
1 untuk kopi kualitas yang lebih rendah
3 untuk kopi kualitas normal
5 untuk kopi kualitas tinggi
Houses
7   Houses
20 Villa
35 Palace
Bagaimana energi menurun? 
Energi menurun sebesar 5% per jam, dengan 10% ketika Kita bekerja dan turun 2% ketika melakukan fight.Tingkat energi yang tinggi memungkinkan Kita untuk memperoleh lebih banyak, dan menerima pajak yang lebih tinggi dari aktivitas referal.PERINGATAN! Hal ini sangat penting untuk menghubungkan biaya dengan pendapatan. Tetapi bukan hal yang baik bagi semua orang untuk memiliki tingkat energi yang tinggi.Energi dapat mencapai hingga 100.
Knowledge
Mengapa penting untuk memiliki pengetahuan di MarketGlory?Pengetahuan merupakan faktor penting dalam menghitung produktivitas.Ketika membeli buku, tergantung pada kualitas buku. Kita akan mendapatkan pengetahuan sebagai berikut: Buku kualitas rendah = +1 Pengetahuan, kualitas  normal = +3 Pengetahuan, kualitas tinggi  = +5 Pengetahuan.Pengetahuan menurun sebesar 0,2 per hari dan dapat mencapai tingkat maksimum 1000.

Work Experience
Mengapa penting untuk memiliki pengalaman kerja di MarketGlory ?Pengalaman adalah faktor penting dalam menghitung produktivitas.Hal ini meningkatkan setiap kali kita bekerja dengan 0,3 per hari. Jika kita bekerja setiap hari, pengalaman akan meningkat. Kita dapat membeli pengalaman dari pemerintah negara  dengan 1 euro untuk titik pengalaman antara 1-100 pengalaman, dengan 0,8 € antara 101-500, dengan 0,6 € antara 501-1000. Pengalaman menurun dengan cara berikut: antara 1 dan 10 sebesar 0,1 per hari, antara 11 dan 100-0,2 per hari, antara 101 dan 500 sebesar 0,4 per hari, antara 501 dan 1000 sebesar 0,6 per hari.
Productivity
Mengapa produktivitas penting dalam MarketGlory ?Produktivitas adalah kemampuan warga negara untuk memproduksi barang untuk perusahaan tempat kita bekerja.Produktivitas dihitung dengan menggunakan rumus: Energi +  Experience + Knowledge / 3.Energi dapat meningkat hingga 100.Pengalaman  bisa meningkat hingga 1000.Pengetahuan dapat tumbuh hingga 1000.Produktivitas maksimum adalah 700 dan mengikuti  itu , kita akan menerima gaji atau bonus kerja. Dalam working section Kita akan menemukan tingkat produktivitas per jam.Menu
Home
Pada bagian home kita akan menemukan peta negara, anggaran pemerintah dan penduduk . Juga pada bagian ini kita dapat melihat bonus yang ditawarkan oleh pemerintah.
Fight
Pada bagian ini ada disajikan lawan tersedia untuk berkelahi. Jika kita memenangkan pertempuran, kita akan menerima bonus yang ditawarkan oleh Pemerintah sesuai dengan energi yang dimiliki. Ingat bahwa pecundang menjadi referral kita dan dia akan membayar  pajak. Jika kita ingin memastikan bahwa kita tidak ingin kehilangan referral kita, kita dapat menguncinya sesuka kita..

Work
Pada bagian ini kita dapat menemukan pekerjaan yang tersedia. Kita akan menerima upah sesuai dengan produktivitas. Gaji ditampilkan selama satu jam, untuk 100 poin produktivitas. Jika Anda memiliki produktivitas maksimum, yang berarti 700 poin, kita akan menerima gaji sesuai dengan rumus berikut:Gaji X 8 (8 jam kerja) X 7 (700 poin untuk produktivitas).Jika upah per jam adalah 5 kita akan mendapatkan 5 x 8 x 7 = 280.

Market
Pada bagian ini Kita bisa melihat semua penawaran perusahaan dari negara yang bersangkutan dan memiliki  lisensi bisnis. Perhatikan bahwa produk yang diurutkan berdasarkan kualitas.Bahan baku dan lisensi dapat dibeli hanya oleh perusahaan.Financial marketPada bagian ini kita dapat mengkonversi Euro  ke dalam setiap mata uang yang tersedia di MarketGlory. Perhatikan bahwa dalam MarketGlory ada lebih dari 80 mata uang dan masing-masing negara mengoperasikan mata uang sendiri. Untuk membeli mata uang kita dapat klik pada gambar dan pilih mata uang yang  ingin dibeli, kemudian dari bagian "menjual" pilih mata uang  ingin dijual untuk membeli mata uang kita.1 EURO= 5 EMAS , 1 EMAS = 10 IDR
My Companies
Pada bagian ini kita dapat mengatur perusahaan dan mengelolanya. Mendirikan sebuah perusahaan biaya 10 euro. Anda akan mendapatkan pekerjaan dan lisensi untuk 90 hari.My companies - LicensesPada bagian ini kita dapat melihat lisensi apa yang dapat dibeli  untuk perusahaan.. Juga, lisensi masing-masing dijelaskan secara rinci, berapa banyak poin produktivitas yang diperlukan, bahan baku untuk produk. Bila kita memiliki lisensi yang valid atau membeli lisensi tanggal kadaluarsa akan ditampilkan.My companies - upgradePerusahaan dapat ditingkatkan untuk menghasilkan barang dengan biaya lebih rendah dan dengan demikian perusahaan dapat lebih efisien di pasar. Ada 5 tingkatan upgrade:Upgrade 1 = produktivitas 10% = 10 €Peningkatan produktivitas 2 = 20% = 20 €Peningkatan produktivitas 3 = 30% = 40 €Peningkatan produktivitas 4 = 40% = 80 €Peningkatan produktivitas 5 = 50% = 160 €
Inventory
Dalam menu inventaris , kita dapat melihat stok bahan baku, produk jadi saham dan biaya produksi mereka atau akuisisi. Juga dalam bagian ini  memiliki pilihan untuk menempatkan barang yang dijual yang akan ditampilkan di pasar negara dimana perusahaan didirikan.

Jobs
Pada bagian ini kita dapat menciptakan lapangan kerja baru. Membuat biaya tempat kerja baru dengan 0,25 euro lebih dari sebelumnya. Setiap pekerjaan dapat diberikan secara individual, dengan kemungkinan untuk menetapkan penawaran gaji  untuk menangguhkan atau mengaktifkan pekerjaan."Work records"Pada bagian ini kita dapat melihat daftar warga yang telah bekerja di perusahaan , saat mereka telah bekerja, bahwa mereka dan juga gaji perusahaan telah dibayarkan kepada pekerja."Financial"Setiap perusahaan memiliki anggaran sendiri. Pada bagian ini kita dapat berinvestasi dan menarik uang dari perusahaan. Di perusahaan kita dapat berinvestasi dan menarik emas.Setelah kita  berinvestasi emas  dapat mengubah perusahaan dalam mata uang lokal di mana perusahaan ini didirikan.Ketika Anda menarik uang dari perusahaan dalam perusahaan akan membeli emas untuk menarik emas."Finance Transactions"Pada bagian ini kita memiliki daftar dari semua transaksi yang dilakukan oleh perusahaan.

Licences
Setiap lisensi berlaku selama 90 hari. Kita dapat memperpanjang lisensi atau membeli yang baru. Bahkan jika lisensi berakhir kita masih bisa menjual produk di saham. Setiap jenis perusahaan memungkinkan pembelian lisensi tertentu.Lisensi untuk barang-barang konsumsi dibagi menjadi tiga kategori, tergantung pada kualitas. Kita dapat membaca semua rincian lisensi, seperti produktivitas yang dibutuhkan untuk menghasilkan, bahan baku yang  diperlukan  dan kualitas produk .
Bonuses
Bonus yang ditawarkan oleh pemerintah negara tempat kita berada. Pada bagian home kita dapat melihat kedua anggaran negara dan jumlah warga negara di negara ini. Juga  daftar bonus yang ditawarkan oleh pemerintah negara, deskripsi untuk bonus masing-masing dan kondisi untuk mendapatkan bonus: energi untuk referral dan bonus pertarungan dan produktivitas untuk bonus kerja.Perhatikan bahwa ada yang ditentukan, maka bonus maksimum yang dapat dicapai jika  memenuhi persyaratan maksimum untuk bonus itu.Contoh: jika  memiliki 1 energi, kita akan menerima 1% dari bonus pemerintah terdaftar, jika  memiliki 100 energi,  akan menerima 100% dari bonus ditampilkan.Bonus Kerja diterima menurut produktivitas, misalnya, untuk menerima bonus 10% kita perlu memiliki 70 produktivitas, produktivitas maksimum menjadi 700. Pada bagian produktivitas  dapat dilihat apa faktor yang mempengaruhi dan bagaimana  dapat membuatnya meningkat.
Partners
Pada bagian ini kita dapat membeli saham permainan MarketGlory.Ketika saldo mencapai € 10.000  akan menerima 1 sen untuk setiap saham yang kita miliki . Saat balance mencapai 10.000 emas Anda akan mendapatkan 0,01 emas per saham masing-masing dimiliki. kita dapat menjual dan membeli saham dari pemain lain.Euro ditambahkan ke saldo dana permainan ketika:• Perusahaan yang dibuat• tempat kerja yang dibuat• penarikan dari permainan dibuat (20% dari penarikan)• perkelahian segera berakhir• saham yang dibeliIni muncul sebagai transaksi negatif dalam dana:• 10% dari jumlah yang diinvestasikan untuk negara yang memegang kewarganegaraan dari warga negara yang berinvestasi di account-nya• 10% dari jumlah ivnested untuk satu yang memiliki warga negara yang telah berinvestasi di account-nyaTransaksi tersebut negatif dilindungi oleh komisi 20% diterapkan pada penarikan dari rekening Pasar Glory.
Affiliates
Dalam "afiliasi" bagian kita dapat menemukan link sendiri yang dapat  dikirimkan kepada semua teman . Mereka yang akan mendaftar di link  akan menjadi referral kita.Referrals:Di bawah ini ada daftar dari referral. Anda menang rujukan jika Anda menantang lawan untuk bertarung dan memenangkan pertarungan. Kehilangan rujukan ketika ia kehilangan berkelahi. Arahan Anda akan membayar biaya sebesar 10% dari penghasilan mereka, menurut energi yang Anda miliki. Jika Anda memblokir rujukan, tidak dapat diserang. Seorang pengguna yang mendaftar melalui link afiliasi Anda akan menjadi referral Anda diblokir untuk jangka waktu tujuh hari, maka Anda memutuskan apakah akan memblokir dia atau membebaskannya.
Previous
Next Post »
0 Komentar