Keasikan Main Game

Wednesday, January 15, 2014
Udah lama ga Posting article..
Gara-gara keasikan maen game. Lebih tepat nya Game miliknya gamscool = Atlantica.
Hampir saja kelupaan sama blog Tercinta ku ini ^_^

Mungkin hari ini Ga Bahas tentang apa-apa dulu. Cuman Sekedar basa basi sambil ngisi Posting aja..
Dari pada kelamaan engga posting kan bahaya aku google adsense ku.

Rumayan lah char baru bikin setengah bulan yang lalu.. Sekaran dah lumayan kaya. dari modal hasil nebak kuis dari gamer lain di atlantica dikasih modal dehh.. ga banyak sih cuman 200jt.. sukur lah dari modal segitu bisa mutar gold nya sampe 100 kali lipat. Maen real lagi.. tampa cheat tanpa nipu orang.
Memang lebih indah meraih kesuksesan dengan hasil jeripayah sendiri tampa ada kecurangan.
Ada kebanggaan tersendiri. Buat Level pemula seperti saya di Game tersebut ^_^

Saya putar-putar aja dah post gua kali ini. Biar Banyak kata-kata nya gitu..
Ada satu yang gua heran. Semua game yang pernah gua mainin pasti ada aja penipu nya.. weleh.. tuh orang orang nipu nya pada kek anak anak semua yang pernah gua temuin. Kasian banget gua sama orang kek gitu. Mungkin sudah sipat nya kek gitu or apa nya ya..?

Ya sudah lah Buang-buang waktu bahas orang kek gitu.. maen game aja nipu..

Mungkin rahasia saya cara memutar keungan di game tersebut aku saya bahas di posting saya selanjut nya.. jadi sabar aja. Inti nya saya mulai dari mutar Gold nya dari yang keuntungan nya kecil dulu. sambil ngumpulin modal yang lebih besar. Setelah dah cukup terkumpul modal nya baru naik Lavel lagi ke barang yang agak mahalan. yaaa kalo merintis dari kecil-kecilan sih gitu.. Yang Penting Maen game itu maen jujur aja.. sambil menanam kan sipat kejujuran di diri kita sendiri. Kalo pake cheat sekarang cheat bahaya mamen. cheat banyak keyloger nya mamen. bukan nya untung malah hilang char.
demikian lah basa basi saya.. Semoga bermanfaat. heee ^.^
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Sy sendiri kalau asik main game jadi jarang posting, jadi kesimpulannya sama gan!

    ReplyDelete