Perawatan Akun Google Adsense Biar Aman!!!

Tuesday, December 03, 2013
Sekarang keras untuk diterima sebagai publisher dari Google Adsense sebagai akibat dari meningkatnya pilihan Google . Untuk rekan-rekan blogger badan PBB diterima halangan jaringan iklan Google Adsense  , mungkin Anda harus harus dipaksa untuk memahami tips berikutnya untuk tetap akun Google Adsense  tetap aman dan tidak dilarang . tidak sepele sebagai akibat dari pelanggaran yang kita memiliki kecenderungan untuk tidak sadar menimbulkan account Adsense dilarang sehingga semua kerja keras , energi dan energi yang kita memiliki kecenderungan untuk mencurahkan untuk membuat log web dan lalu lintas yang hanya tidak ada .

Berikut Unit Tips daerah disarikan dari berbagai poin penting kebijakan / policy yang ditetapkan dalam Ketentuan Layanan ( TOS ) dari Google Adsense .

1 . tidak melakukan " Klik Fraud" alias penipuan klik iklan .

Termasuk dalam " klik fraud " adalah klik pada iklan Anda sendiri , itu adalah bahwa alasan utama untuk penerbit dilarang / menjauhkan diri dari program Adsense dan berinteraksi dalam jaringan , sindikat , kumpulan , atau klik pada seri antara penerbit . pastikan Anda melakukan tidak melakukan " penipuan klik " adalah sebagai akibat dari Google meliputi sistem sangat halus yang mungkin melihat kejadian " penipuan klik " .

2 . ne'er mengundang klik log web traveler iklan Anda .

Alasan utama kedua mengapa sebagian besar satuan luas orang dikeluarkan dari Program Adsense adalah berani dan langsung meningkatkan log web tamu untuk mengklik iklan Adsense mereka untuk menempatkan sebuah kalimat seperti : " Dukungan log web ini dengan mengklik iklan berikutnya " atau " silakan klik pada iklan di bawah ! " dan kalimat bernada serupa .

3 . kode Adsense dinamik diberikan naskah .

Memanipulasi , memodifikasi dan mengubah setiap bagian dari kode script Adsense adalah salah satu di antara pelanggaran berat Adsense . membongkar ( menulis ulang ) kode Adsense untuk menempatkan AN kode iklan AdSense dalam hypertext markup language Model iklan Blogspot tampak di bagian bawah batu atau tertinggi dari pos artikel tidak harus dilakukan meskipun aturan ini masuk wilayah abu-abu sebagai akibat dari itu tidak tegas berbicara dalam Adsense TOS .

4 . tidak menempatkan label teks pada iklan Adsense Anda .

Kesalahan ini bisa menyebabkan Anda tidak mungkin pada dasarnya bisa diberhentikan oleh Google , namun biasanya Anda mungkin mendapatkan 1st peringatan . oleh karena itu lebih tinggi untuk tidak mengambil risiko dengan melakukan hal ini . Label teks pada iklan Adsense yang satuan luas umum di antara yang berbeda "nice Produk " , " Layanan terhubung " . Jika Anda terus ingin menempatkan label teks pada tinggi iklan Adsense , unit kata-kata daerah diperbolehkan untuk ditempatkan pada tinggi dari satuan luas iklan Adsense " Sponsor " , " Sponsored Ads " , dan sebagainya .

5 . tidak menempatkan iklan dari pesaing Google .

Google tidak mengizinkan iklan Adsense yang ditampilkan pada halaman web log yang tambahan meliputi jasa atau iklan yang berbeda seperti program Adsense yang diperhitungkan sebagai saingan Google .

6 . mendengarkan lokasi iklan Adsense di log web Anda .

Ada satuan luas beberapa aturan Anda ingin mengikuti untuk lokasi Adsense pada halaman log web Anda . Berikut satuan luas beberapa poin aturan-aturan ini :
  • Ada tidak boleh lebih dari tiga unit iklan dan tiga link iklan konten yang ditampilkan pada setiap halaman . Isi 3 unit iklan yang diizinkan meliputi ukuran sebagian besar konten Unit 300x600 ad
  • Kotak pencarian yang paling sepasang item juga ditempatkan pada satu halaman .
  • Iklan Adsense tidak boleh ditempatkan pada halaman yang bertujuan untuk menjual iklan lain.
  • Komponen yang terkandung dalam halaman yang akan ditempatkan iklan Google mungkin tidak mengaburkan membaca iklan . masing-masing dalam hal warna , teks dan resource locator universal.
  • Klik pada iklan Google tidak akan berubah atau dihitung jika dilakukan melalui jendela browser pengganti yang masih dalam tahap pengenalan .
  • Sistem Advertising dilengkapi dengan pop - up atau mengambang ( melayang ) .

7 . tidak menggunakan material yang memiliki hak cipta.

Dengan tujuan untuk menghindari klaim dari pihak-pihak yang terkait dengan hak cipta , pemilik situs web mungkin tidak menempatkan iklan AdSense pada halaman yang berisi MP3 , Video , tim News, dan gambar - Kecuali kita memiliki kecenderungan untuk sudah mendapat izin , atau MP3 , video dan gambar tidak proprietary atau jadi milik kita.

8 . Tidak menggunakan konten yang tidak diperbolehkan .

Satuan luas Ada beberapa jenis konten yang tidak diijinkan oleh jaringan iklan AdSense . memastikan situs web Anda tidak mengandung salah satu dari berikut :
  • Obat terlarang dan setiap orang instrumentasi .
  • Commerce atau mempromosikan obat-obatan .
  • Menjual atau mempromosikan tembakau atau produk terkait tembakau .
  • Menjual atau mempromosikan duplikat atau produk imitasi .
  • Commerce atau mempromosikan brewage atau obat melelahkan .
  • Menjual atau mempromosikan senjata yakin seperti senjata api , amunisi , atau pisau .
  • Merangsang tamu untuk mengklik iklan dengan hibah atau penghargaan .
  • Memanipulasi konten wajar untuk meningkatkan peringkat di search engine .
  • Konten yang mengandung kata kunci yang tidak terkait dengan kelebihan dan berulang-ulang.
  • Mempromosikan kegiatan yang satuan luas konsisten dengan hak asasi manusia .
  • Pemasangan iklan yang berlebihan berlalu .
  • Aktivitas kreatif , perjudian , kasino dan banyak terhubung .
  • Konten hacking.
  • Bernada kekerasan rasial yang mungkin menyerang komunitas tertentu orang , tim atau organisasi .
  • Berisi beberapa kata-kata kotor / ucapan .

9 . tidak menempatkan iklan Adsense pada konten web log Anda dilucuti -down .

Misalnya, blog yang hanya memiliki 1-2 posting artikel .

Mudah-mudahan teks account Adsense Google ini sehingga sesama blogger tetap aman. Dan tetap semangat
Previous
Next Post »

4 comments

  1. mas tanya ni? menurut mas tampilan pada majalahgreen.blogspot.com melanggar gak? mohon pencerahannya?

    ReplyDelete
  2. waahhh artikelnya top cer gan. mas boshyundai- bikin sendiri aja mas bos lebih sip dan puas... awalnya saya pake grenn, android, pokoknya yg katanya seo. tapi ga full aprove . stlah saya rombak sendiri 2 hari full aprove . simple kok ..cari aman aja bos . kalo mau mampir nanti ane siapin teh hangat http://bantoelcell.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. asiik infonya gan, ini bisa dgunakan buat acuan masang adsense gan. oh iya adsense for search itu dalam blog blh brapa

    ReplyDelete
  4. ternyata google adsence perlu dirawat juga ya, agar tidak terjadi hal hal yang tak diinginkan.
    lampu servis kaca pembesar

    ReplyDelete