Mobil Sedan Corolla, Dari Toyota

Wednesday, December 11, 2013

Mobil Sedan Corolla - Toyota Motor Coorporation (TMC)

Siapa yang tidak pernah mendengar Perusahaan produsen Mobil yang didirikan di Jepang dan  berpusat di Toyota, Aichi, Jepang, hampir di seluruh dunia ada mobil yang dibuat oleh Toyota dan dapat disaksikan oleh mata setiap hari nya, dan pemiliknya dari kalangan yang berbeda-beda,  yaitu mulai dari kalangan bawah, tengah, top up, bagi orang-orang biasa, seorang pengusaha dan bos/eksekutif. Karena itu lah Toyota sangat dikenal oleh semua orang/kalangan.
Salah satu barang/produksi dari Toyota Motor Coorporation (TMC) masih dalam kenyataannya dan tetap menampilkan kegagahannya dari zaman nenek saya hingga saat ini adalah Mobil Sedan Corolla, Mobil Sedan Corolla adalah mobil yang bisa dibilang ranking penjualannya temasuk yang terbaik di dunia, sejak pertama kali dibuat pada tahun 1966 dan sampai sekarang di usianya yang sudah mencapai 40 tahun saat ini, sudah lebih dari 40.000.000 unit Motor/Mobil yang diperdagangkan. Bahkan Mobil Sedan Corolla tidak hanya dibuat di negara asalnya Jepang, Mobil Sedan Corolla juga dibuat/diproduksi di berbagai negara seperti Thailand, Afrika Selatan, Amerika Serikat, Kanada, bergabung Raya, Turki dan beberapa negara lainnya dengan total 15 pabrik keliling dunia dan rekor penjualan terbaik selama 76 tahun.

Mobil Sedan Corolla adalah jenis Mobil yang terkenal sebagai sedan kelas tinggi , harga yang rumayan dan nilai kualitas nyapun tidak perlu diragukan lagi , maka bisa dibilang sebuah pakta dan masuk akal jika kendaraan toyota jenis ini dibandel dengan tag biaya yang masih agak lumayan bahkan sangat tinggi bila dibandingkan dengan mobil bekas yang masih bertahun muda , karna kita dapat menyimpulkan atau mengingat  nilai kualitas nya tinggi , terutama sangat unik dan dan bisa dibilang barang antik .

Sebenarnya Mobil Sedan yang berjenis Corolla ini bisa disebut mobil yang berjenis tua atau mobil kuno tapi harga masih terjaga karana memang kenyataan kualitannya yang sangat baik ( biaya pembelian tinggi biaya jual tidak kalah tinggi ) .

Salah satu Mobil Sedan Corolla yang paling saya sukai karana keunikannya dan telihat sangat elegan adalah :

Corolla Sedan Series First Generation E10 (1966-1970)

Mobil Sedan Corolla yang pertama kali dijual dan meraih sukses di Amerika pada tahun 1968. Generasi pertama Mobils Sedan Corolla terdiri dari beberapa varian yang mudah seperti kendaraan kecil 1.100 cc 2K bermotor kode 10 untuk jenis sedan, 15 untuk jenis coupe, dan 16 untuk jenis Wagon. Bentuk Facelift yang hadir pada tahun 1969, 1200 cc 3K bermotor diberi kode 11 untuk jenis Sedan, 18 sampai 17 untuk Sprinter Wagon dan Coupe.

Masih banyak banyak lagi Jenis Mobil Sedan Corolla yang juga tidak kalah Mewah dan Unik.
anda bisa Cek semua jenis nya disini : Mobil Sedan Corolla , Corolla sedan terbaik , mobil sedan Toyota” , mobil sedan , http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/ini-penyebab-corolla-dx-berbanderol-tinggi/#news , http://www.toyota.astra.co.id/corporate-information/news-promo/news/dari-warisan-mertua-sampai-jatuh-cinta/#news

Previous
Next Post »

11 comments

  1. makasih mas artikel corollanya, sambil ikut lomba jadi juga lebih tau tentang totoya corolla, salam sukses :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam sukses juga gann.. ^_^

      Delete
    2. senang sekali bisa berkunjung ke sini…..kalau bisa buat artikel apa saja soal mobil untuk menarik banyak pengunjung lagi.
      kunjungin juga artikel saya tentang Mobil Sedan Corolla

      Delete
  2. menarik sekali ulasannya Gan. kemanapun perjalanannya | bersama siapapun berkendaranya mobil sedan corolla memang istimewa . istimewa menemani nyamannya perjalanan kita ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by a blog administrator.

      Delete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. btw, aku mau info nih lagi ada kompetisi blog menarik di http://kompetisimenulis.com,
    siapa tau berminat ikut hehee. makasih :)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. terimakasih infonya , next baca baca lagi artikel lainnya.
    solder uap analog 3in1

    ReplyDelete