Ingin Lalu Lintas Besar dari Bing? Ikuti Aturan Sederhana

Friday, December 27, 2013
Statcounter baru ini merilis laporannya pada pangsa pasar pencarian . Laporan itu mengatakan Bing sekarang berdiri kedua di pasar pencarian AS setelah Google . Itu berarti Bing telah menyusul Yahoo untuk pertama kalinya .
Itu juga membuat titik bahwa sebagai seorang webmaster Anda tidak bisa mengabaikan Bing , yang terus meningkatkan pangsa pencarian . Hingga akhir tahun 2011, Bing diharapkan untuk menaklukkan 15-17 % dari total pasar pencarian .

Bing jika digunakan cerdas dapat menjadi salah satu kontributor utama lalu lintas pencarian Anda untuk website Anda . Dalam pasar yang kompetitif pencarian Anda tidak bisa mengabaikan setiap sumber lalu lintas . Dan dengan masa depan yang cerah , Bing akan membawa website banyak lalu lintas pencarian Anda di tahun yang akan datang . Selain peringkat pertama hasil Bing belum berakhir ramai seperti Google . Jadi mengambil langkah sekarang sebelum terlalu padat . Dan menjadi satu mil di depan pesaing Anda .

Crack algoritma pencarian :
Untuk peringkat tinggi di Bing , pertama-tama Anda perlu mengetahui fungsi dasar dari Bing orientasi pencari seperti itu; bagaimana indeks , pentingnya backlink dll ( Temukan Rahasia SEO Bing ) . Anda tidak perlu semua data yang tepat namun data yang penting bagi Anda untuk peringkat tinggi di Bing . Dan mereka -

Kata Kunci Kaya Judul
Mayoritas ahli SEO di seluruh dunia setuju bahwa tag judul website merupakan faktor SEO yang paling penting untuk peringkat tinggi dalam hasil Bing . Jadi untuk peringkat tinggi di Bing hasil yang Anda harus berkonsentrasi untuk membuat judul kaya kata kunci untuk hasil terbaik . Tapi jangan hal-hal judul dengan kata kunci lengkap , yang akan dianggap sebagai spam .

URL
URL adalah faktor yang paling SEO kedua di Bing . Jangan tenang mengerti benar ? Meskipun sangat aneh , tapi ya Bing memberikan banyak pentingnya URL . Saya pribadi melihat itu selama pencarian intensif saya. Jadi memberikan penting karena struktur link website / blog .

meta Description
Google trims meta description untuk yang deskriptif tapi tidak Bing . Jika Anda menggunakan deskripsi meta deskriptif maka Bing bisa menunjukkannya secara profesional un yang mungkin tidak pergi bersama dengan tujuan Anda . Jadi untuk hasil yang lebih baik menggunakan deskripsi meta singkat ( tidak lebih dari 180 karakter )

Link bangunan tidak begitu penting
Bing tidak memiliki konsep PageRank . Jadi backlink tidak begitu penting karena yang terjadi di Google . Meskipun Bing memiliki konsep TrustRank , tetapi tidak semata-mata tergantung pada backlink .

. gov , . edu link
Bing tergantung pada dua link sambil membangun faktor TrustRank . Jadi menemukan beberapa daftar situs mati dan meminta moderator untuk mengganti link tersebut dengan Anda .

Peringkat tinggi di Google SERP dengan Tips terbaru .
Ini adalah parameter yang Anda harus berkonsentrasi untuk hasil yang lebih baik di Bing .
Previous
Next Post »

1 comment