Mendapatkan Google Top part 2: Optimize On-page Elements

Sunday, December 29, 2013
Setelah menyelesaikan analisis pesaing untuk niche Anda , sudah saatnya untuk menerapkan data tersebut dianalisis ke website Anda. Jika Anda belum melewati pos penting tentang Menganalisis pesaing Anda untuk Core , maka Anda harus menikmatinya .

Pada analisis halaman meliputi empat aspek penting yaitu
  1. Judul website / blog
  2. Struktur Link dari website / blog
  3. Isi website / blog
  4. Meta deskripsi website / blog

Saya akan membahas serial satu demi satu , sehingga Anda dapat secara efisien menggunakan elemen ini untuk mengoptimalkan website / blog untuk hasil Google . Bagaimana Anda dapat melakukan ini? Watch out bagian berikutnya !

Optimalkan Title tag

Untuk peringkat tinggi di Google " Judul " adalah faktor yang paling penting pada halaman . Jadi jika Anda ingin peringkat nomor satu di Google , maka Anda harus dapat menggunakan kata kunci yang kaya dan dioptimalkan tag judul di website / blog . Bagaimana Anda dapat mengoptimalkan judul untuk hasil terbaik ? Aku akan memberitahu Anda sekarang . Untuk itu saya akan mengambil contoh sebelumnya http://www.freeonlinecouponforall.com/ lagi , Anda mungkin ingat kata kunci utama kami adalah " kupon gratis " . Untuk peringkat yang baik untuk kata kunci tersebut , kita harus mengoptimalkan penggunaan " kupon gratis " dalam tag judul website / blog ' s . Untuk mengalami hasil terbaik Anda harus memasukkan judul situs Web Anda dalam 65 karakter (data ini telah berasal dari penelitian intensif ) . Anda tidak harus memisahkan kata kunci dalam tag judul dengan menggunakan kata seperti dan , atau sebagainya , melainkan Anda dapat menggunakan " | " karakter untuk tujuan optimasi . Dalam contoh di atas judul dioptimalkan akan " kupon online gratis | Dapatkan hadiah kupon gratis " .

Optimalkan Link struktur

Berikutnya adalah " struktur link " dari website / blog . Link website Anda harus " dibaca manusia " . Apa itu berarti . Mari saya jelaskan masalah ini dengan bantuan contoh . Misalkan website Anda berisi halaman dengan http://bjmtampan.blogspot.com/index.html=search_items?=christmas_coupon link, tapi itu bukan semacam struktur link dari mana manusia dapat mengerti , apa yang bisa ia / dia berharap dari link . Tetapi jika struktur link dimodifikasi untuk http://bjmtampan.blogspot.com/search/christmas_coupon/ , maka pengunjung dapat dengan mudah memahami subjek link tertentu . Yang terakhir link banyak dioptimalkan untuk hasil pencarian .

Konten

Konten adalah raja , Anda telah mendengar hal ini juta kali . Dan itu tidak benar ! Untuk peringkat yang baik di hasil pencarian , konten website / blog ' s Anda harus dioptimalkan untuk kata kunci Anda . Itu tidak berarti Anda hal konten Anda hanya dengan kata kunci . Itu juga tidak berarti , konten Anda harus kata kunci yang kurang ! Tapi Anda harus mencampur konten Anda dan kata kunci dengan baik , seperti pencampuran bumbu dengan ayam ! Anda harus tahu proporsional tepat untuk menjual konten Anda ke mesin pencari . Keseimbangan yang tepat untuk peringkat baik di hasil pencarian adalah sekitar 3-4 % kata kunci dan istirahat kata lainnya .

Meta Deskripsi

Teks deskripsi meta adalah wilayah untuk menguji kemampuan internet marketing Anda . Membuat teks ini menarik bagi Pencari untuk menarik perhatian yang diperlukan untuk mengklik website Anda di hasil pencarian .
Format untuk deskripsi meta yang diberikan di bawah ini
<meta name= "description" content= "Write internet teks cerdas tentang website/blog Anda dalam 255 words"/>

Oh ya , saya belum lupa " meta keywords" tapi aku sengaja melewatkan masalah ini , karena tidak tahan jenis penting yang diadakan beberapa tahun yang lalu . Bahkan mesin pencari Google utama tidak memberikan nilai apapun untuk deskripsi meta sekarang .

Anda harus mampu menerapkan saran ini yang saya bahas di atas untuk peringkat yang baik dalam berbagai mesin pencari utama termasuk Google , Bing dan Ask . Tapi ini sangat sedikit bagian dari " Jumlah SEO " , kondisi pasar internet yang kompetitif saat ini membutuhkan perbaikan Off -page yang kuat untuk peringkat di atas hasil pencarian . Bagian itu akan dibahas dalam posting berikutnya .
Back part 1 , Next Part 3
Previous
Next Post »

1 comment

  1. Thanks for sharing nice information with us. I like your post and all you share with us is up-to-date and quite informative. https://www.poolcoinshop.in/about-us/

    ReplyDelete