Cara Mengetahui Blog Nofollow Atau Dofollow Dengan Mudah

Tuesday, December 10, 2013

Cara Mengetahui Blog Dofollow Atau NofollowBagaimana memahami sebuah blog jika blog adalah blog dofollow atau nofollow yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan beberapa dukungan di plugin browser web untuk google chrome , sehingga dengan plugin ini nanti kita dengan mudah dapat mengetahui apakah sebuah situs blog yang kita mengunjungi blog dofollow atau nofollow . Alasan dan Tujuan dari pemahaman apakah dofollow blog atau nofollow bermanfaat untuk meningkatkan situs blog nilai sitelinks yang kita mengatur , di mana sitelinks masih memiliki peran yang sangat signifikan untuk meningkatkan PageRank dari sebuah website atau blog . Jika Anda masih tidak mengerti apa tepatnya adalah tujuan dofollow dan nofollow , maka sebelum memberitahukan plugin yang dapat digunakan untuk menentukan sebuah situs adalah dofollow atau lokasi blog nofollow , kami akan menceritakan secara meringkas apa itu dofollow dan nofollow koneksi .

Blog dofollow atau yang biasa disebut Koneksi dofollow ,

adalah koneksi hunian yang dapat diindeks oleh mesin pencari . Jadi bagaimana jika koneksi diletakkan disebuah website, baik itu dalam tubuh artikel , sidebar , atau sebuah komentar , maka koneksi akan diindeks oleh mencari motor dan menjadi pintu masuk baru untuk masuk dengan merangkak tempat koneksi website yang dikunjungi . Itu sebabnya banyak webmaster blogger sering diusulkan ke yang lain blog dofollow blog komentar terutama diusulkan untuk memajukan kualitas sitelinks dan juru tulis teks , yang masih sangat signifikan untuk meningkatkan PageRank dari sebuah website atau blog .

Blog nofollow atau yang biasa disebut Koneksi nofollow ,

 Adaalah koneksi hunian yang tidak dapat diindeks oleh motor pencarian , tetapi tidak berarti bahwa koneksi nofollow tidak penting untuk meningkatkan situs blog kita , karena bahkan koneksi nofollow tidak dapat diindeks oleh mesin pencari , tetapi untuk meninggalkan commentaryary pada situs blog lain kita masih bisa mendapatkan penulis teks juga keuntungan yang signifikan dengan sitelinks . Selain itu, dengan memberikan komentar untuk meningkatkan persahabatan lokasi blog kita nofollow antar sesama blogger , sehingga hal ini tentunya lebih menguntungkan bila dibandingkan hanya ingin mendapatkan sitelinks dari pernyataan yang kami suplai .

Setelah mengetahui perbedaan antara koneksi dofollow dengan nofollow , maka kita akan menafsirkan lebih lanjut kembali kepokok pertimbangan awal adalah bagaimana untuk mengetahui dofollow atau nofollow blog , yang seperti dijelaskan di atas , hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan bantuan sebuah plugin browser web untuk google chrome yang bisa kita dapatkan secara gratis . Plugin gratis yang sering kita gunakan untuk menentukan apakah lokasi adalah dofollow blog atau blog nofollow bernama mata Plugin Nofollow . Plugin ini dapat diinstal hanya di google chrome browser web saja, untuk browser world wide web lain, Anda dapat menemukan diri Anda di google .

Cara menggunakan plugin ini selanjutnya sangat sederhana , karena yang harus Anda lakukan adalah berada mengunduhnya, kemudian membangun , maka plugin sudah berjalan dan akan membiarkan Anda mengerti jika website atau blog Anda bepergian ke adalah blog dofollow atau nofollow lokasi . Untuk memberitahukan yang koneksi koneksi dofollow dan nofollow yang akan dibedakan dengan terjadinya sinyal yang menyertakan link. Dari bingung dan ingin tahu , kami menerapkan lebih tepatnya, ya . Tapi ingat , plugin ini hanya sprint di google chrome saja, sehingga tidak dapat berjalan di browser web di seluruh dunia di seluruh dunia selain google chrome , oke .

  1. delight men-download plugin di sini mata Nofollow ,
  2. Setelah itu install plugin
  3. Selesai


Untuk memeriksa apakah plugin ini benar-benar didirikan di web browser , di bawah Saya akan memberikan 2 bagian koneksi , koneksi yaitu dofollow dan nofollow koneksi .

Google ( koneksi dofollow , link ini tidak akan diubah )

Google ( koneksi nofollow , hubungan ini akan tertutup oleh garis putus-putus )

menyenangkan tekan F5 untuk me-refresh atau reload halaman ini untuk sekilas hasinya . Ketika Anda berada dalam perjanjian dengan penghitungan ulang di atas , itu berarti mata Nofollow Plugin didirikan tepat , aman berburu blog dofollow .
Previous
Next Post »

21 comments

  1. Keren gan kita bisa tahu blog follow dan nofollow.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan.. jadi tambah efektif nambah backlink nya..
      makasih gan atas kunjungan nya..

      Delete
  2. kunjungi balik gan blog ane telkomiracle.blogspot.com
    atas kunjungannya makasih gan

    ReplyDelete
  3. Keren gan kita bisa tahu blog follow dan nofollow.
    kunjungi balik gan blog ane blogspotdootcom.blogspot.com
    atas kunjungannya makasih gan

    ReplyDelete
  4. wah, bermanfaat gila sob !
    kalau untuk Firefox = Nodofollow
    untuk Opera = NoFollow


    semua berfungsi. kunjungi juga ya,
    www.info-dancara.blogspot.com

    kalau ada yang kurang dari blog diatas mohon bantuan nya saya masih [ NEWBIE ]

    ReplyDelete
  5. kunbal ya http://info-dancara.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Mantap... Ane bisa bedakan situs dofollow dan nofollow gan...

    ReplyDelete
  7. oh begitu ya cara mengetahui link do follow makasih infonya
    paket kredit karimun wagon r

    ReplyDelete
  8. makasie gan caranya ampuh banget.. :D
    mampir ya ke imoshare.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. makasih mas. saya jadi lebih mudah buat tingkatkan backlink blog saya : blog info tips trik dan strategi mancing ikan

    ReplyDelete
  10. Terimakasih banyak atas pencerahannya mas.
    Sangat membantu bagi nyubi seperti saya. Salam kenal..

    ReplyDelete
  11. Bagus banget infonya gan jadi tambah ilmu, thanks.

    ReplyDelete
  12. pengaruh gak gan kalo kita mau ngasi backlink ke blog dofollow dan nofollow

    ReplyDelete
  13. Cara Menghilangkan Jerawat
    mantap sarannya gan, terima kasih solusinya ya.... :)

    ReplyDelete
  14. mantap, gan. Ane juga rekomendasi untuk anda pengusaha yang ingin promosikan bisnis Anda silahkan ke http://osttrading.com dan http://serbamurah.com ... gratis dan fitur iklan nya sangat komplit

    ReplyDelete
  15. keren, terimakasih gan bermanfaat sekali ini...
    power supply cody

    ReplyDelete