Cara Membuat Blog Sukses, Berkembang, dan Menghasilkan

Thursday, December 12, 2013

Keinginan untuk membuat sebuah blog yang sukses? t idak menutup kemungkinan banyak orang menggunakan blog hanya untuk kesenangan pribadi . Untuk demonstrasi sebagai lokasi untuk melampiaskan perasaan nya atau bisa dibilang tempat curhat , menulis keluhan atau pengalamannya . Atau bisa juga untuk berbagi data informasi, menulis data informasi yang signifikan untuk tujuan agar banyak orang yang akan mengetahui info kita. Sebagai exercise untuk dapat menulis. Alasan lain, blog juga dapat dimanfaatkan untuk lokasi untuk menyimpan records penting Anda.

Meski, apapun alasan dari blog Anda, yang pasti blog tanpadisadari dapat juga menguntungkan bahkan infinity/tanpa batas bagi Anda. Blog dapat menghasilkan pundi-pundi rezeki tanpa henti ke kantong Anda. Lezat kan? "Satu kali kentut, dua lima orang mencium bau nya" heee :D . Sambil terus blogging dan tetap menyenangkan Anda, juga dapat meningkatkan ketebalan dompet Anda. Tapi bagaimana?

Bagaimana Cara atau Tips Membuat Blog Sukses, Berkembang dan Menghasilkan? 

Ini pasti yang Anda ingin tanya dari tadi . Tentu saja blog Anda harus menarik banyak wisatawan/pengunjung dan membuat mereka tampak betah diblog Anda dan berkali-kali datang ke blog Anda untuk membaca update terbaru diblog anda. Di sini saya berbagi hal-hal yang perlu jeli melihat nya untuk blog berprestasi, sukses, dan menakjubkan untuk Anda atau pun pengunjung blog Anda.

  • Mengatur/menetapkan URL konsisten/tidak bakal di ubah-ubah lagi. Dalam sebuah blog, URL anda harus dapat diandalkan. Artinya, tidak harus diganti. satu kali Anda mengubah URL blog Anda, penting Anda harus bekerja keras lagi untuk mempopulerkannya lagi. Blog saat ini semakin akrab dengan motor pencarian/seacrh engine, akan pergi begitu saja. Demikian juga lampiran koneksi Anda yang telah dibangun sejauh ini. Karena itu lah URL sangat penting dan signifikan. Dalam menentukan URL, sebaiknya pilih nama yang sangat sederhana untuk diingat. Tapi tidak menutup kemungkinan bagian anda yang punya solusi atau prinsip lain untuk mengatasi masalah ini.

  • Memilih topik yang cocok. Saya pernah diberitahu, bekerja di bidang yangsangat kita sukai dan kita cintai membuat kita lebih mudah untuk melakukannya dengan baik, dan sukses. Ketika membikin blog , hal itu menjadi hal yang sangat penting dan harus dipertimbangkan. Jangan memaksakan diri naik pesawat jika Anda suka naik kapal . bekerja di bidang yang Anda sukai tegas membuat Anda lebih esensi .



  • Tampilkan kualitas konten-konten Anda. Saya jaminan, tidak ada yang akan menyangkal barang berkualitas tapi dapat dimiliki secara gratis. Demikian juga dengan blog Anda. Memegang kualitas konten blog Anda. Dengan begitu, pengunjung akan ketagihan dan mudah untuk melakukan kunjungan kembali ke blog Anda.



  • Promosikan blog Anda. Mengundan turis/pengunjung untuk berkunjung ke blog Anda sebanyak mungkin. Untuk demonstrasi misalkan, dengan menulis di mailing mendaftar/milis. Ini selanjutnya bisa posting komentar pada blog yang padat pengunjung nya dalam rangka mencari backling. Selanjutnya dapat menggunakan sistem komunal atau sosial network untuk mencri target dan peminan yang tertarget sama tujuan postingan Anda . Dan banyak cara-cara lain yang lebih mudah untuk membatu perkebangan blog Anda . signifikan dan yang paling penting, Anda tidak boleh bosan ataupun berhenti memperomasikannya. Hal ini diperkirakan dan sangat pasti menghabiskan banyak waktu. Tapi hasilnya pasti sesuai/sepadan dengan usaha Anda.



  • Meningkatkan kemampuan teknis. satu waktu Anda memiliki sebuah blog, jangan lupa untuk meningkatkan kemahiran/keterampilan Anda untuk mengelola sebuah blog. Sangat banyak hal-hal yang bisa dipelajari seperti SEO, HTML, DLL. Dan kemungkinan besar tidak akan pernah ada habisnya kolo bicara tentang meningkatkan keterampilan kita semua. Tapi masalahnya adalah, satu kali Anda menemukan, lakukan secara langsung. Biarkan pengetahuan Anda dipatuhi atau dapat direkam dengan jelas dan bisa sangat bermanfaat. Dengan master teknis meningkat, blog Anda pasti akan terlihat eksklusif dan jauh lebih menarik, baik itu secara pandangan atau pun secara kenyamanan dalam mengunjungi blog anda.



  • Melakukan penelitian riset dan evaluasi. Jangan bosan untuk memajukan nilai blog Anda. Karena itu, melihat sekilas 'teman-teman' atau blog tetangga dan membandingkannya dengan blog Anda. menyerap hal-hal yang Anda anggap baik untuk diarahkan juga pada blog Anda. Dengan terbiasa melakukan riset dan evaluasi, blog Anda pasti akan lebih maju dan lebih baik dari hari ke hari, minggu ke minggu, bulan ke bulan tahun ketahun :D.

  • Jangan mati langkah. Saat Anda sudah menyimpulkan untuk bloging, jangan mudah mundur. Meskipun mungkin tidak semenarik seperti yang Anda lihat realitas keinginan. Seperti meskipun Anda sudah jungkir balik mempromosikan blog Anda, tetapi para pengunjung hanya sebanyak itu . Atau lembaran kelas blog Anda masih tinggal di dalam urutan terdasar. Sekali lagi, jangan pernah melangkah surut. kesulitan adalah hal yang masuk akal. Dan Anda harus belajar untuk menyelesaikannya. Menghadapi kesulitan Anda, bukan dihindari atau dijauhi! 

  • Pengorbanan berani. Orang Banjarmasin bilang, "Haram manyarah, waja sampai kaputing". Ini pepatah lama yang masih cocok sampai kapanpun. Untuk mencapai keberhasilan/kesuksesan dibutuhkan usaha dan ada yang nama nya berkorban, dan Sebagai orang yang punya tekat kuat apa lagi kita seorang laki-laki haram untuk menyerah . Jika Anda telah memilih untuk membuat blog, kelola dengan baik blog anda. Jangan dan jangan pernah menyia-nyiakan.


Cara dan tips di atas mungkin sudah sering ditemui. Tapi, jangan dulu berkomentar yang membosan kan atau basi. Coba, silahkan coba dulu, Anda pasti akan terkejut melihat sekilas seorang Pengunjung dari blog Anda jauh lebih padat daripada yang Anda Kira selama ini. Kalau sudah demikian, pasti anda dapat menyimpulkan sendiri bagai mana memanfaat kan sebuah blog untuk menambah penghasialan anda. Menemukan cara untuk membuat blog sukses, berkembang dan menghasilkan, dan yang perlu anda lakukan adalah membuktikan nya! Selamat blogging, Semoga sukses, untuk kita semua Amin Amin.....   ^.^'
Previous
Next Post »

5 comments

  1. Replies
    1. iya, nice post nih. http://game-gratis-seru.blogspot.com/

      Delete
  2. Semua cara sudah saya coba gan, tapi belum mendapatkan hasil yang maksimal. Mudah2an blog saya mapan dan sukses... Intinya semangat dan jangan jatuh.

    ReplyDelete
  3. Btw saya suka pepatahnya "haram manyarah, waja sampa kaputing" dan setuju bahwa tidak ada yang instan melainkan harus mau berusaha dan berani berkorban utk mencapai kesuksesan, dalam hal ini yaitu ngeblog. Terima kasih tipsnya, salam. http://www.rizalbudianto.com/cara-membuat-blog-keren/

    ReplyDelete