Rekomendasi Cara Cepat untuk Terindex Google!!!

Saturday, November 30, 2013
Rekomendasi Cara Cepat untuk Terindex Google - beberapa tamu diminta cara untuk jurnal cepat terindeks oleh google atau search engine index ( search engine ) untuk berbeda pada jurnal Anda atau situs web . benar-benar ini satuan SEO Tips daerah sudah di atas bantal tergelincir SEO spesialis dan blogger yang berbeda . Namun di sini saya akan meninjau pedoman cara untuk jurnal cepat terindeks google.

Unit Blogs daerah diindeks oleh mesin pencari adalah sangat penting bagi kemajuan dan pengembangan situs web Anda atau jurnal , sementara tidak dalam indeks mesin pencari tamu jurnal Anda akan menjadi tenang meskipun Anda sedang menulis sepotong tulisan yang baru-baru ini dan kualitas . ini sering di mana pun data SEO untuk melakukan sehingga dapat melihat konten pada jurnal dan diindeks oleh mesin pencari seperti google , bing , yahoo dan search engine (mesin lainnya) , sebagai akibat dari jam hampir pembuat liburan di jurnal kami kembali dari mesin pencari .

Di sini saya akan menawarkan rekomendasi tentang cara untuk jurnal cepat Indexed Google :

1 . Kirim jurnal / internet untuk Webmaster

Untuk check-in untuk webmaster di membutuhkan Anda untuk memiliki akun Google . Jika Anda sudah punya akun Google Anda akan bisa login ke komputer network.google.com / webmaster / tools dan menambahkan jurnal Anda . Jurnal Anda harus diverifikasi depan untuk memastikan Anda adalah pemilik sah dari meta tag tempat di jurnal Anda . Jika Anda ingin jurnal Anda diindeks lebih cepat , Anda ingin membentuk sitemap jurnal Anda . Anda akan dapat menciptakan halaman google webmaster tools Anda .

2 . Link Bangunan Untuk Posting

Untuk diindeks cepat Anda sudah mendapat { untuk membangun | membuat | menciptakan } link ke posting hlaman yang baru saja Anda buat, mimpi satuan luas hanya mencari untuk setiap hasil link dalam homepage , menggeledah sekitar untuk link dofollow waktu itu untuk konten Anda . itu akan bersama- membuat jurnal Anda menjadi modis dan dapat diandalkan dalam mata mesin pencari , program komputer Google ini sangat senang dengan situs jurnal / web yang memiliki link dofollow relevan waktu itu ke halaman jurnal Anda .

3 . Namun Google Indexed cepat Dengan Bookmarking Sosial / Social Media

Salah satu cara cepat untuk jurnal Anda program komputer cepat terindeks ( search engine ) dapat menjadi berkat untuk mendistribusikan ( share ) konten Anda di situs bookmark seperti facebook , twitter , digg , dll . Situs bookmark sosial Indonesia seperti lintas.me , infogue , debuk , dll . tambahan untuk mesin pencari diindeks jurnal Anda juga akan mendapatkan lalu lintas dari situs media sosial .

4 . Menghubungkan Internal Dalam jurnal Page / internet

Jika Anda ingin halaman pengganti di situs web Anda diindeks kemudian menghubungkan internal akan menjadi sangat membantu. Sebutkan halaman baru Anda dengan jangkar teks link , dan memperbarui halaman yang diindeks sebelum mewujudkan link ke halaman baru Anda ( memastikan pembahasan sebelumnya Anda pada konten sesuai dengan isi baru Anda ) . Menghubungkan halaman situs web Anda tidak dalam hal untuk membangun link balik eksternal . itu bersama- penting untuk membuat link dalam { website | situs web web } / jurnal ( internal link ) yang akan memberitahukan mesin pencari kehadiran konten terbaru di situs Anda.

5 . Ping internet / jurnal Untuk pekerjaan Google / Bing Spider

Ping dapat menjadi alat yang sangat besar untuk memperingatkan mesin pencari dan direktori untuk update dalam konten Anda . awalnya Ping mungkin teknik membantu untuk journalgers untuk memberitahukan mesin pencari untuk konten baru di blog. Namun, itu sudah dikembangkan selama segala-galanya akan menggunakannya untuk memperbarui ( update) bukan semata-mata namun blog website secara bersama kuno . Ada satuan luas beberapa situs layanan ping diperoleh on-line . Berikut satuan luas sejumlah layanan ping sederhana yang saya tahu .

Pingler.com

Pingomatic.com

Pingoat.com

PingMyblog.com

6 . Komentar Untuk jurnal cepat Terindeks Di Search Engine

Blog dengan pembaca aktif dan banyak konten terbaru yang akan sering dijelajahi oleh mesin pencari ( search engine ) , dengan mengomentari jurnal sebagai jurnal maka Anda akan mendapatkan dampak dari pengakuan jurnal yang baru saja Anda silakan tinggalkan komentar dan dapat menawarkan halaman mereka sendiri diindeks dengan cepat . mencoba untuk menyelidiki posting terbaru di blog yang satuan luas terkenal dan memiliki PR yang tinggi , hal ini sering terima kasih cukup efektif untuk mendapatkan halaman baru diindeks dan menyatakan bahwa Anda { | bahwa Anda hanya | bahwa Anda hanya } menggunakan halaman yang Anda inginkan diindeks sebagai alamat situs web Anda sekali komentar bukan hanya homepage semata-mata .

7 . Konten secar jurnal Updates / internet yang sering

Pastikan Anda memperbarui situs web Anda sering , konten baru-baru ini sangat penting untuk mendapatkan halaman baru diindeks . Jika konten yang berlaku pada jurnal Anda Ate mesin pencari basi tidak akan mengeksplorasi ( crawl ) jurnal Anda sering , jika Anda mempertahankan jurnal Anda pakan baru dan diperbarui laba-laba program komputer bisa terus datang . Mengapa satuan luas banyak jurnal memiliki peringkat yang layak dan isinya teindeks cepat sebagai akibat dari pemilik blog seringkali memperbarui situs web mereka dengan konten baru dan baru-baru ini .

Itu rekomendasi SEO rekomendasi pada cara untuk jurnal Google Indexed cepat saya berikan . Semoga Tips cara untuk jurnal cepat Indexed Google berguna bagi pembaca dan blogger semua .
Previous
Next Post »

2 comments