Kegagalan Pertama Saya Dalam Mendaftar Google Adsense!!!

Thursday, November 28, 2013
Assalammualaikum Wr Wb
Hari ini saya gagal daftar Google Adsense. Padahal semua persyaratan sudah berusaha saya penuhi. Tapi mungkin belum rezeki saya, dengan penolakan yang pertama ini, buka bikin saya drop. Tapi malah bikin saya tambah penasaran dan tambah semangat.

Mungkin alasan pertama blog saya di tolak karna umur blog saya yang sangat muda (berumur kurang dari satu bulan) dan konten artikel yg masih sedikit. Tapi menurut artikel blog lain yang saya baca, ada yang diterima pdahal artikel blog mereka masih berjumblah 15 artikel, bahkan ada juga yang diterima padahal artikel blog nya waktu itu masih berjumlah 5 artikel. Saya percaya atau tidak percaya, dan perasaa percaya atau tidak percaya itu membuat saya semakin penasaran dan semangat untuk me membuktikan nya sendiri.

Dan ada juga saya baca di artikel blog lain tentang blog yang berusia muda seperti blog saya tapi dapat diterima di Google Adsense dengan mudah. Tambah semagat saya intuk membuktikan nya sendiri.

Bagi anda yang dapat memberitahu saya apa lagi yang harus saya penuhi dalam Mendaftar Google Adsense. Silahkan komen dibah Artikel ini. Saya sangat memerlukan masukan dari anda-anda sekali, karna saya Dalam tahap beladajar juga dalam membangun blog yang baik dan belog yang sangat kokoh utuk bersaing di dunia search engine.

Semoga sodara-sodara yang mau memberikan masukan untuk belog saya yang acakan ini. Biar lebih baik dilihat dan enak dipandang, :D

Sekian dulu Curhat Saya Kali ini. Semoga Pencerahan Datang Kepada Saya AMMINNNN.....
Langsug saja Wassalammualaiku Wr Wb
Previous
Next Post »
0 Komentar