Cara Cari Uang lewat Blog dari Adf.ly!!!

Friday, November 15, 2013

Assalammualaikum wr. wb.

Perdamaian untuk USA semua . Pada kesempatan ini saya akan berbagi satu dalam semua ide cara yang untuk membentuk kas dari diary , cara untuk membangun uang tunai melalui Blog of Adf.ly. Adf.ly adalah salah satu di semua situs online / web yang memungkinkan teman-teman untuk mendapatkan uang dari setiap visitant atau orang yang mengklik pasangan link.
Cara Kerja Adf.ly

Sebenarnya cukup sederhana pula . Pertama , kroni mempersingkat link ( tautan transfer mp3 , film , software , dll ) di lokasi akun sobat Adf.ly Adf.ly . Kemudian teman saya harus menyebarkan tautan kroni pendek dapatkan dari shortening cepat ( akan dipostingan diary ( sangat direkomendasikan ) jika para tamu diary banyak kroni , akan di forum , facebook , twitter , dll ) . Nah , jika seseorang mengklik pada link , maka sobat bisa mendapatkan uang tunai . Tidak melimpah jika hanya beberapa orang yang mengklik itu , namun jika teman saya rajin yakin hasil cukup akan menjadi luar biasa .

Nah , kroni akan mengambil uang tunai dari kas Adf.ly pal sekali mencapai minimal $ 5 . uang tunai akan disampaikan oleh awal Mon Adf.ly bulanan ke rekening Payoneer PayPal atau memiliki teman saya ( pada kenyataannya , harus memiliki satu dalam semua mereka) , baru dari PayPal atau Payoneer akan melunakkan ke rekeningbank kroni kroni .

Selain tamu, kami memiliki kecenderungan untuk mendapatkan uang tunai tambahan dari referral . Artinya, setiap anggota badan Adf.ly PBB mendaftar melalui USA maka setiap visitant untuk menghubungkan padanya , kita mungkin baik tunai dan kemudian pada . Juga perhatikan , ini bisa menjadi bisnis aspek dan jika ingin sukses dengan demikian berarti bahwa harus mencari tambahan melelahkan dong . namun tidak ada kerusakan di dalamnya mencoba , untuk tingkat agak kecil lama-lama menjadi bukit . Pujian dalam pembayaran awal aku punya $ 50 one.03 . sebagai hasil dari saya terbiasa menggunakan jasa Liberty , bulan ini adalah bahwa pembayaran AdF.ly awal saya membeli melalui PayPal (Oktober tujuh , 2013 ) , dan ini bisa menjadi bukti :





Cara Daftar di Adf.ly
Kunjungi AdF.ly
Klik " Gabung saat ini "
Isi semua mengatakan tipe yang diminta ( nama , email , password, cek saya sesuai dengan ... )
Kemudian klik tombol " Submit "
Kemudian mengunjungi email Anda dan klik link verifikasi yang disediakan oleh Adf.ly
Silakan login , masukkan email Anda dan ikut menandatangani
Mulailah untuk mempersingkat URL , berbagi , dan menemukan uang tunai

Ok , itu dilakukan saat ini postingan saya yang berjudul cara untuk membangun uang tunai melalui Blog of Adf.ly , mudah-mudahan setelah membaca ini posting blogger kroni saya akan mendapatkan keuntungan finansial tambahan semua memuaskan . banyak terima kasih atas kunjungan Anda , mengasihani segala kekurangan .

Wassalammualaikum wr . wb .
Previous
Next Post »

2 comments

  1. memang adlyfy sudah terbukti cara mendapatkan dollar melalui blog dengan menjadi publisher tetapi bagaimana triknya ya gan biar bisa cepat cashout? share yaa gan

    ReplyDelete
  2. Thank you very much for sharing resulting, final function of the very good points. I would like to visit again this post. Carry on sharing it. thermal cycler

    ReplyDelete