Cara Hack Jumlah Pengunjung Online!!!

Friday, November 15, 2013




Sebagian besar Diarys menggunakan gadget on-line untuk mencari tahu apa jumlah orang mengunjungi blog-nya secara real time . Ada ar beberapa layanan on-line yang membangun gadget ini , satu amung.us .

Serta akan ditentukan mister.Linkie diarygers rajin badan PBB membuka buku hariannya hanya karena Anda ingin memahami apa yang orang nomor ar on-line di blog-nya .

Pemasangan gadget ini tambahan membantu untuk menarik keingintahuan pembaca sehingga ia kembali lagi lain kali . berkat angka tinggi dalam diary gadget menunjukkan bahwa buku harian modis dan sering dikunjungi oleh orang-orang . Dengan gadget ini pengiklan tambahan konon tersebut tertarik untuk mencoba iklan di buku harian ini .

Untuk membuat seluruh berbagai wisatawan untuk buku harian itu tidak dengan maksud yang tinggi - gadget - caranya:

Pertama , selalu membangun artikel memotivasi dan dibutuhkan banyak orang .

Kedua , membawa tamu dari Search Engine , membangun viktimisasi kata2 judul posting seringkali diburu untuk di search engine , misalnya :

Bagaimana .... , Bagaimana .... , .... Download, Hack .... dll .

Ketiga , selalu mengunjungi buku harian Anda dan meninggalkan jalan tetangga Anda di sana .

Keempat , korban sarana yang membuat kesan bahwa buku harian Anda macet ( tidak disarankan ... hehehe )

Nah saat ini saya akan membuat sebuah kasus untuk namun yang keempat adalah cara untuk hack on-line tamu diary bahwa penampilan buku harian Anda macet , cukup macet , sangat macet , atau ... ruameee benar-benar!

1 . Copy dan paste script di bawah ini ke dalam buku harian Anda :

<script>var _wau = _wau || []; _wau.push(["tab", "zftrwc8ki9oc", "0aa", "left-middle"]);(function() { var s=document.createElement("script"); s.async=true; s.src="http://widgets.amung.us/tab.js";document.getElementsByTagName("head")[0].appendChild(s);})();</script>

2. setelah Anda berharap buku harian Anda tertutup kekar kode kelas macet " zftrwc8ki9oc " ditinggalkan sendirian .

3. Ganti kode "zftrwc8ki9oc" dengan:
f2kdsqpgabva ---> cukup rame
k3utz8hoqq19 ---> sangat rame
e3ku0gzti42i ----> ruameee banget

4 . Jika Anda ingin buku harian Anda tampak apa itu ( disarankan ) silakan mendaftar buku harian Anda dan ambil amung.us kode ke buku harian Anda .

Demikian pula menipu berkat hack kuantitas { tamu | wisatawan | pembuat liburan } on-line diary untuk membuat terlihat pengunjung yang macet . Semoga membantu.
Previous
Next Post »
0 Komentar