Tukar Link

Selamat datang di halaman Tukar Link Blog Saya. Halaman ini berfungsi sebagai penampung tautan situs/blog mu atau website mu yang telah, mau, atau yang hendak dibagikan. Menurut banyak orang, tukar link atau link exchange dapat menambah traffic blog kita Sama pagerank, Alexa rank.


Daftar Situs mu disini....

Sebelum Menambah Link Blog/Web Mu


Jangan Egois

Jika tidak berniat memasang link "Banjar Bungas" di blog/situsmu, maka jangan harap link yang kamu kirim akan tampil di halaman ini.


Bukan hanya Link, Banner juga bisa

"Banjar Bungas" Juga menerima banner.
Kalo Mau tukar Banner Klik Disini Tukar Banner Banjar Bungas

Sudah siap?

Jika Sudah Oke, Ayo kita lanjutkan dengan mengisi formulir dibawah ini dengan lengkap :




Powered by 123ContactForm | Report abuse


Mohon untuk tidak meninggalkan komentar yang mengandung link Situs atau Web Anda. Sistem komentar di blog ini diatur agar komentar akan otomatis ditangguhkan jika komentar tersebut mengandung link atau kata-kata kotor. Semua komentar yang ditangguhkan tidak saya moderasi secara berkala dan jarang mendapatkan perhatian, lebih-lebih saya abaikan atau tidak akan tampil sama sekali. Jadi apabila anda berkomentar tanpa mengandung link akan langsung muncul dan kesempatan komentarmu dibaca oleh saya lebih besar.

5 comments

  1. tuker link gan,,,, udah gw taro

    ReplyDelete
  2. oke gan udah ane taroh juga..
    salam kenal gan saling follow ya gan

    ReplyDelete
  3. dah ane pasang di wall ane sob linknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih sob.. sudah ane pasang juga..

      Delete
  4. yuk gan tuker link cek di :
    http://nukeshopbekasi.blogspot.com/2014/09/tukar-link-alias-backlink-gratis-mau.html

    ReplyDelete